Olahraga

Isran : Olahraga Cetak SDM Berkualitas

Isran : Olahraga Cetak SDM Berkualitas Gubernur Kaltim Isran Noor saat menyerahkan medali kejuaran Teak Wondo se Kalimantan di Balikpapan

SAMARINDA (27/2-2022)

Kejuaraan teakwondo se Kalimantan Tahun 2022 dengan  memperebutkan Piala Gubernur Kaltim  bukti semangat Kaltim membangun kualitas sumber daya manusia (SDM) yang unggul, berkualitas, sehat dan kuat.

Dengan olahraga, kata Gubernur Isran Noor,   diharapkan mampu mendorong masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan serta meningkatkan kekuatan  dirinya sehingga terbangun mental yang kuat untuk menjadi SDM sukses.

“Dengan berolahraga, tentu akan terbangun SDM yang jujur, sportif dan berprestasi serta kuat. Ini membuktikan semangat Provinsi Kaltim membangun SDM berkualitas," ungkap Isran.

Untuk menyukseskan dan membangun SDM berkualitas khususnya melalui bidang olahraga, perlu adanya pembinaan yang rutin oleh berbagai pihak sehingga terbentuk dan terwujud atlet atau SDM berkualitas.

“Pemerintah provinsi yakin dan percaya ke depan melalui program olahraga ini Kaltim mampu membangun kualitas SDM yang kuat dan berprestasi, sehingga SDM Kaltim lebih  maju dan berprestasi dengan catatan harus serius,” bebernya.(SK05)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020