Kutim

Baru Sepekan Pimpin Polres Kutim, AKBP Welly Sambangi Polsek

Baru Sepekan Pimpin Polres Kutim, AKBP Welly Sambangi Polsek

SANGATTA (1/11)

Sejumlah Polsek di kawasan pesisir Kutim, menjadi perhatinan AKBP Welly Djatmiko yang baru sepekan menjadi Kapoltres Kutim. Saat  melakukan kunjungan ke Bengalon, Sangkulirang, Kaliorang, Sabtu (31/10), kapolres berharap jajaran Polsek melakukan antisipasi kemungkinan yang terjadi di pandemic Covid 19.

Saat kunjungan kerja ke Polsek Sangkulirang, Kapolsek  Sangkulirang IPTU Jelatu, menerangkan situasi Kamtibmas tetap terkendali. Terkait, demografi Polsek Sangkulirang,  dijelaskan menjadi tantangan anggota Polsek Sangkulirang. “Dukungan masyarakat dan semua elemen masyarakat, membantu Polsek Sangkulirang dalam menjaga Kamtibmas,” terang Iptu Jelatu.

Kapolres AKBP Welly Djatmiko menyebutkan kunjungannya, untuk silaturahmi dengan personel Polsek Sangkulirang dalam kesiapan mengamankan tahapan Pilkada tahun 2020 serta tetap  netralitas di  Pilkada Kutim. Selain itu,  pentingnya menjaga kesehatan, budaya memakai masker dan disiplin protokol kesehatan.

Kapolres Kutim dipenghujung pertemuannya,  berharap sinergitas Muspika terus ditingkatkan guna memberi rasa aman kepada masyarakat. AKBO Welly mengakui, layanan Polsek Sangkulirang, luas disisi lain keterbatasan anggota dan pendukung lainnya. “Karenanya, galakan kerjasama dengan Koramil, Camat serta Pos Lanal agar keterbatasan yang ada bisa diatasi demi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan AKBP Welly.

AKBP Welly belum sepekan memimpin Polres Kutim, ia menggantikan AKBP Indras Budi Purnomo yang mendapat tugas baru di Polda Kaltim.(SK02)


Redaksi

Penulis Sejak 01 Nov 2020