Hukum dan Kriminal

Tersinggung : Oknum Pejabat Dinas KP Aniaya Pegawai Disperindag Kutim,

Tersinggung : Oknum Pejabat Dinas KP Aniaya Pegawai Disperindag Kutim, Korban penganiayaan memperlihatkan luka yang ia alami

SANGATTA (26/11-2020)

            Seorang oknum pejabat pada Dinas Kelautan dan Perikanan (KP) Kutai Timur (Kutim) berinisial PB, Kamis (26/11)  dilaporkan Imilia  pegawai Dinas Perindag Kutim  ke Polres Kutim karena melakukan penganiayaan. Kasus yang kini ditangani Polres Kutim ini, bermula postingan Imilia di facebook, Rabu (25/11).

            Kepada wartawan termasuk Swara Kutim.com, mantan pegawai Dinas KP ini menyebutkan, ia dipanggil PB melalui Anita – Kasubag Umum Dinas KP. Saat berada dalam ruangan PB, Imilia langsung dicerca PB terkait postingannya di media sosial. “Nadanya tinggi PB menuding saya menyinggungnya,  tak lama PB bangkit dari kursinya dan mendekati saya.  Tiba-tiba ia menandukan kepalanya ke muka saya, akibatnya sekitar mata kanan saya luka dan benar bahkan dalam mata saya berdarah,” ujar pemilik akun Milia Imel ini.

            Diserang tanpa sebab, Imel,  keberatan dan melapor ke Polres Kutim, bahkan sudah menjalani pemeriksaan di RSU Kudungga. “Saya tak terima dengan perbuatan PB, sebagai pejabat harusnya bisa menahan emosinya,”  ungkap Imel seraya menambahkan apa yang ia posting tidak menyinggung PB bahkan ia tidak ada pertemanan dengan PB maupun istrinya.

            Keributan di dalam ruang kerja orang nomor dua di Dinas KP  ini, didengar sejumlah pegawai lainnya. Meski demikian, sejumlah pegawai KP Kutim  mengaku tidak melihat langsung keributan yang terjadi di ruang kerja PB kecuali suara teriakan Imel.

            Ditanya apakah selama bertugas di KP ada selisih paham dengan PB, Imel,  tidak membantah sehingga ia minta mutasi  ke Dinas Perindag. “Saya dan keluarga tidak mau berdamai,saya minta diusut sesuai hukum yang berlaku,” tandas Imel.(03/02)

           

            

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020