Kutai Timur

Tadi Malam Isran Ketemu Bambang Susantono

Tadi Malam Isran Ketemu Bambang Susantono Kepala Badan Otorita IKN Bambang Susantono bersama Gubernur Kaltim Isran Noor

BALIKPAPAN (14/3-2022)

Menjelang mengikuti pertemuan dengan Presiden Jokowi di Hotel Novotel, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, Ahad (13/3) malam,  menyempatkan diri bertemu Gubernur Kaltim Isran Noor di Hotel Grand Senyiur.

Pertemuan yang berlangsung singkat, tentu tidak banyak hal yang dibicarakan terkait IKN. “Saya hanya sowan, Insya Allah ada pertemuan lagi terkait IKN,” terang Bambang Susantono yang baru beberapa hari dilantik Presiden Jokowi sebagai Kepala Badan Otorita.

Dalam pertemuan singkat ini, tak diikuti Wakil Kepala Badan Otorita Dhony Rahajoe namun ketika Gubernur Isran dan Bambang  sama-sama menuju kendaraan untuk ke Hotel Novotel, ia sempat bertemu dengan Wakil Badan Otorita Dhony. "Ini duet pemimpin IKN  yang  lebih dari pantes,"  kata Gubernur Isran yang langsung disambut senyuman Bambang dan Dhony.

Seperti dikeathui, Bambang Susantono dipilih dan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Kamis (10/3).  Ia dilantik  bersama Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN. Informasi yang diperoleh Swara Kutim.com, di dalam Badan Otorita IKN, Gubernur Kaltim bersama Bupati PPU dan Kukar akan diangkat sebagai anggota.

Namun tidak diketahui dimana Badan Otorita berkantor, apakah di Jakarta atau Balikpapan serta Sepaku maupun Penajam. Sementara sejumlah warga Balikpapan dan PPU maupun Paser, berharap Badan Otorita lebih banyak memberdayakan warga masyarakat Kaltim. “Kualitas SDM Kaltim tidak diragukan, hanya saja kerap tidak diberi kesempatan,” ungkap Jafri (35) warga Balikpapan.(SK07)

 

 

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020