Hukum dan Kriminal

Piter Buyang : Saya Dipukul Dengan Vas Bunga Hingga Kepala Berdarah

Piter Buyang : Saya Dipukul Dengan Vas Bunga Hingga Kepala Berdarah Piter Buyang dengan luka yang ia alami.

SANGATTA (27/11-2020)

Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan (KP) Kutim, Piter Buyang membantah telah menganiaya Imel – Pegawai Dinas Perindag Kutim. Selain itu, ia juga membantah telah meminta Imel datang ke ruangannya untuk meminta klarifikasi terkait postingan Imel di Facebook, Rabu (25/11).

Kepada Swara Kutim.com, Piter menyebutkan saat keributan di ruang kerjanya, justru ia yang mengalami luka parah karena dipukul dengan vas bunga. “Sebetulnya, saya tidak memanggil dia, namun ketika bertemu di parkiran saya minta ia ke ruangan saya,” terang Piter.

Melalui telepon seluler, Piter menyebutkan dalam pertemuan kemarin, Imel mempertanyakan siapa yang menyampaikan postingannya ke ia. Diakui Piter situasi pertemuan panas sehingga ia berusaha menenangkan Imel yang sudah emosi.

Terkait lebam di mata Imel, pria yang sudah lama bertugas di Dinas KP Kutim ini mengaku tidak mengetahui persis kejadiannya. “Nggak benar saya menanduk dia, saya itu saya ingin menenangkan dia yang lagi emosi bisa jadi saat itulah matanya terkena kepala saya,” beber Piter.

Piter menambahkan bahkan ia mengalami luka di kepala akibat dipukul dengan vas bunga, seraya mengirimkan gambar bagian luka di kepalanya, Piter mengungkapkan ia pernah meminta Kasubag Umum Dinas KP untuk menegur Imel jika bertandang ke Dinas KP. “Masalahnya kantor pemerintah, haruslah memperhatikan kondisi kantor jangan semaunya,” ungkap Piter.

Terkait luka yang ia alami, Piter mengaku sempat membuatnya kaget karena darah terus keluar sehingga dijahit. Ditanya siapa yang duluan memukul, Piterpun mengaku tidak tahu persis namun ia mengakui telah mendekati Imel.

Terkait luka yang dialami, dikabarkan Piter juga melapor ke Polres Kutim selain itu ia juga melaporkan Imel terkait UU ITE. Ditanya Swara Kutim.com apakah postingan Imel di Facebook mengarah kepada dirinya, Piter membenarkan karena sudah menyangkut istrinya yang kebetulan bekerja di Dinas KP Kutim.

Seperti diberitakan, Imel melaporkan Piter ke Polres Kutim dengan sangkaan telah melakukan penganiayaan. Kasus yang dilaporkan melalui selembar kertas itu, diharapkan Imel benar-benar diusut demi tegaknya hukum. (01/02/03/04)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020