Kalimantan Timur

Kadin Kaltim Sumbang 200 Set Tabung Oksigen

Kadin Kaltim Sumbang 200 Set Tabung Oksigen Gubernur Kaltim Isran Noor saat menerima bantuan 200 set tabung oksigen dari Kadin Kaltim

SAMARINDA (7/9-2021)

Kepedulian masyarakat untuk membantu Pemprov Kaltim dalam menangani korban Covid 19, terus berdatangan. Bantuan yang diterima Gubernur Kaltim Isran Noor, Selasa (7/9) dari Kadin Kaltim yang membantu 200 set oksigen, berikut regulator dan flowmeter. 

Bantuan yang diakui Isran sangat membantu ini, diserahkan Ketua Kadin Kaltim Dayang Donna Faroek yang  diteruskan ke PMI  Kaltim, Kadin  Samarinda dan  Paser.  “Bantuan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Kaltim. Dalam hal melakukan bantuan terhadap orang-orang yang sedang terpapar Covid-19 di rumah sakit Kaltim. Atas nama pemerintah dan masyarakat Kaltim mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Mudahan ini dapat terus kami gunakan dan bermanfaat untuk penanganan Covid di Kaltim,” kata Isran Noor.

Isran mengapresiasi Kadin Indonesia atas perhatiannya terhadap penanganan Covid-19 di berbagai daerah Indonesia. Termasuk di Kaltim yang menjadi wilayah kerja perusahaan milik Ketua Umum Kadin Arsjad Rasjid, yaitu PT Kideco Jaya Agung.

“Perhatiannya luar biasa, beberapa waktu yang lalu juga telah melaksanakan vaksin bagi karyawan dan masyarakat di sekitar tambang PT Kideco di Kabupaten Paser. Dimana Pemprov Kaltim dan Pemkab Paser sangat terbantu dalam menciptakan herd immunity atau kekebalan komunal di wilayahnya,”sebut Isran seraya berdoa bantuan yang diterimanya menjadi amal jariah bagi pengurus Kadin Kaltim.(SK08)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020