Politik

Ardiansyah : Kemenangan ASKB Kemenangan Rakyat Kutim, Saatnya Kembali Bersatu

Ardiansyah : Kemenangan ASKB Kemenangan Rakyat Kutim, Saatnya Kembali Bersatu Ardiansyah Sulaiman dan Kasmid Bulang bersama Tim Pemenangan ASKB

SANGATTA (19/12-2020)

Usai ditetapkan KPU Kutim sebagai peraih suara terbanyak, Ardiansyah Sulaiman – Bupati Kutim terpilih melalui akun facebooknya mengajak masyarakat Kutim untuk kembali merajut kebersamaan dan meninggalkan perbedaan pilihan di Pilkada Kutim Tahun 2020.

“Alhamdulillah, Pilkada Kutim telah lewat dan pasangan ASKb ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak. Kemenangan pasangan ASKB adalah kemenangan rakyat Kutim yang dapat melaksanakan Pilkada dengan sejuk dan damai, karenanya dengan berlalunya Pilkada kedepan mari kita kembali bersama-sama menata Kutim agar lebih baik lagi dan rakyatnya lebih sejahtera,” pesan Ardiansyah Sulaiman.

Kepada tim pemenangan ASKB, iapun mengingatkan untuk selalu menjaga Kamtibmas Kutim serta selalu bersyukur dengan apa yang telah diraih. Bersama Kasmidi Bulang, saya, ujar Ardiansyah menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Partai Demokrat, PKS, Berkarya, Perindo dan PSI, para relawan, komunitas dan seluruh tim ASKB. “Syukur dan Alhamdulillah, kita telah berjuang dan bekerja keras sehingga hasilnya sudah diketahui. Namun semua ini, merupakan kemenanangan kita semua terutama rakyat Kutai Timur,” sebut pria yang pernah mendampingi Isran Noor memimpin Kutim.

Sementara itu sejumlah warga masyarakat kepada Swara Kutim.com mengaku duet Ardiansyah dengan Kasmidi Bulang, Kutim akan lebih maju dan berkembang. Dalam kacamata mereka, selain kemampuan dan pengalaman keduanya memimpin Kutim, efek OTT KPK terhadap sejumlah pejabat Pemkab Kutim membuat oknum-oknum yang selama ini kerap menggerogoti APBD Kutim, jadi was-was. 

“Saat ini KPK masih melakukan pemantauan di Kutim, tentu saja berdampak positif terhadap proses pemerintahan dan pembangunan nantinya. Kalau memang ada yang masih berani nakal menggerogoti APBD Kutim tentu siap-siap saja akan mengenakan rompi orange dari KPK,” sebut Burhan warga Sangatta Utara.(sK01/02/04)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020