Kesehatan

Wagub Sapa Pasien Covid 19 di RSU AWS, Doakan Segera Sembuh

Wagub Sapa Pasien Covid 19 di RSU AWS, Doakan Segera Sembuh Wagub Hadi Mulyadi saat berdialog dengan pasien Covid 19 di RSU AWS (Foto Humas Kaltim)

SAMARINDA (26/1-2021)

 Usai bersilaturahmi  dan berdiskusi  dengan Tim Covid-19 RSUD A Wahab Shjahranie Samarinda,  Wagub Kaltim  Hadi Mulyadi menyempatkan diri mengunjungi pasien Covid-19 diruag Plamboyan, Seruni dan Tulip.

Meski tak bertemu lansung kecuali melalui kaca layar monitor, Hadi sempat memberi semangat dan mendoakan pasien segera sembuh. Didampingi Direktur  RSUD  AW Sjahranie  Samarinda Dr David Hariadi Masjhoer Sp.OT kemudiam Ketua Tim Covid-19 RSUD AWS Dr. Satria Sewu, Hadi berjalan kaki menuju masing-masing ruang yang selama ini menjadi tempat rawat pasien Corona.

Pada setiap ruangan, Hadi Mulyadi mendapatkan keterangan secara datail dari Dr Satria Sewu terkait  upaya penanganan pasien covid-19, termasuk kondisi dan pasien setiap ruangan.

Walaupun tidak masuk langsung menjeguk pasien Covid-19 dan hanya bisa melihat pasien melalui    layar monitor pada setiap seruangan, Hadi Mulyadi sempat memberikan semangat dan mendoakan agar pasien cepat sembuh walaupun komunikasinya melalui handy talkie (HT).

"Saya Wakil Gubernur  Hadi Mulyadi melakukan kunjungan ke RSUD AWS, kami doakan semoga bapak dan seluruh pasien di sini cepat sembuh, dan mendapat jawaban dari pasien  Aamin.

Kemudian Wagub bertanya sudah barapa hari dirawat dan bagaimana pelayanannya, dan dijawab kami disini sudah 18 hari pak, untuk pelayanannya, sangat memuaskan pak, Alhamdulillah jawab Hadi Mulyadi. Pasien juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan doanya.

Wagub juga memberikan semangat kepada para tenaga dokter maupun tim medis lainnya yang telah berjuang dalam penanganan pasien Covid-19, dukungan dan semangat tersebut dibutikan dengan poto bersama dengan tim yang menangani Covid, dengan seragam APD dan dibatasi dinding kaca.

Selain menjenguk pasien Covid-19, Wagub Hadi  juga menjenguk pasien yang berada  ruang ICCU, dalam kesempatan tersebut Hadi kembali memberikan semangat dan mendoakan seluruh pasien cepat sembuh." Tetap semangat ya..kami doakan semuanya cepat sembuh," doa Hadi Mulyadi.(sK08)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020