Kalimantan Timur

Wagub Hadi Temui Nakes Yang Merawat Pasien Covid 19

Wagub Hadi Temui Nakes Yang Merawat Pasien Covid 19 Wagub hadi Mulyadi saat berdialog dengan Nakes perawat pasien Covid 19 (Foto Humas Kaltim)

SAMARINDA (26/1-2021)

Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim Hadi Mulyadi  memotivasi keluarga besar RSU Abdul Wahab Sjahranie Samarinda untuk terus meningkatkan kemampuan dan dalam bekerja selalu ihlas namun tetap punya cita-cita.

Untuk meraih cita-cita,  bisa diraih apabila   bekerja dengan iklas,  bekerja keras, membangun kerjasama, bekerja dengan cinta dan bekerja dengan doa. " Siapa pun yang bekerja, dimana pun tempat kerjanya, apapun status sosialnya, apapun kedudukannya, mereka yang punya cita-cita jauh ke depan inilah yang bekerja luar biasa," kata Hadi saat bersilaturahmi  dan berdiskusi  dengan Tim Covid-19 RSUD A Wahab Shjahranie Samarinda.

Iapun mengingatkan, berdoa,  sangat penting, apalagi para tenaga medis dan dokter yang menangani pasien." Bukan saja menyapa pasien saat dalam perawatan, tetapi juga memberikan doa, dan itu akan memberikan kesan yang luar biasa bagi pasien dan menjadi obat mujarab dalam kesembuhan bagi pasien," tandasnya.

Disebutkan, siapapun yang  bekerja dan punya cita-cita jauh ke depan akan membuat rencana hidup yang luar biasa. Sementara mereka yang tidak punya cita-cita yang jauh akan bermasalah dalam bekerja.  " Dalam menjalani hidup ini, harus punya cita-cita dan tujuan, sehingga ada motivasi untuk bekerja keras,  bekerja iklas,   membangun  komunikasi dan kerjasama, bekerja dengan cinta dan bekerja dengan doa, maka akan mudah untuk meraih apa yang diimpikan," pesannya.

Orang nomor dua di Pemprov Kaltim ini mengapresiasi   dan menyampaikan penghargaan akan didikasi, pengorbanan, perjuangan   seluruh dokter, perawat maupun tenaga medis lainnya dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini. "Ini sangat luar biasa, semua telah berjuang dalam melawan Covid-19," tandasnya.

Direktur  RSUD  AW Sjahranie  Samarinda Dr David Hariadi Masjhoer Sp.OT, memberikan apresiasi kepada Wagub Kaltim bisa hadir RSUD AWS Samarinda.  Disbeutkan di masa pandemi Covid-19,   banyak warna-warni dan suka dan dukanya dalam penaganannya.

“Yang bertemu dengan Wagub hari ini adalah mereka yang berjuang digaris terdepan yang berhadapan langsung pasien Covid-19, baik tim medis, para medis maupun para penunjang lainya," kata David Hariadi.(sK07)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020