Kalimantan Timur

Wagub Hadi Apresiasi Capaian 60 Ribu Follower IG Kaltim, Ikut Kasih Hadiah Kepada Follewer

Wagub Hadi Apresiasi Capaian 60 Ribu Follower IG Kaltim, Ikut Kasih Hadiah Kepada Follewer Wagub Kaltim Hadi Mulyadi saat menerima penerima hadiah pemenang Giverway IG Pemprov Kaltim.(Foto Ist)

SAMARINDA (31/8-2021)

Capaian follower IG Pemprov Kaltim 60 ribu, diapresiasi Wakil Gubernur Hadi Mulyadi Kaltim bahkan orang nomor dua Pemprov Kaltim ini memberikan hadiah khusus kepada  enam pemenang giveaway. Hadiah berupa uang sebesar Rp500 ribu ini diserahkan langsung Wagub Hadi di ruang kerjanya, Selasa (31/8). 

Bagi  pemenang yang datang, mereka  tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Wagub Hadi Mulyadi bahkan diterima di ruang kerjanya.

“Pemenang merupakan follower IG Pemprov Kaltim, mereka ditetapkan sebagai pemenang setelah melalui proses pengundian yang menggunakan aplikasi spin the wheel yang hasilnya telah diposting di instastory Pemprov Kaltim, pada Ahad (29/8) lalu,” terang Hajjah Murni – Kasubag Komunikasi Pimpinan dan Erni – Kasubag Dokumentasi pada Biro Adminisntrasi Pimpinan (Dahulu Humas,red).

Followe IG Pemprov Kaltim yang beruntung yakni  @arya_yaya6, @annisarahmayati, @tgg_galih, @rizkafdr dan @rosita_prihara yang datang langsung, sedangkan @jully_susanti.

Lomba yang digelar Biro Admpin Setda Kaltim sebagai pengelola IG Pemprov Kaltim,  dijelaskan Erni  sebagai wujud syukur tercapainya  60 ribu follower Instagram Pemprov Kaltim (@pemprov_kaltim). “Kami tidak menyangka, pak Wagub ikut memberikan apresiasi atas syukuran ini karenanya kami menargetkan pada akhir tahun nanti bisa mencapai 62 ribu syukur-syukur bisa lebih,” terangnya.

Wagub Hadi Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang setia mendukung serta mengikuti berbagai informasi pembangunan dan pemerintahan yang disampaikan melalui akun instagram Pemprov Kaltim. 

“Selamat ya, terima kasih dan terus dukung kami. Agar kami semakin mampu menyampaikan berbagai informasi yang edukatif dan dapat menambah pengetahuan bagi pembaca,” ucap Hadi. 

Di era keterbukaan informasi ini, Hadi pun mengajak masyarakat Kaltim  untuk dapat mengikuti akun media sosial resmi pemerintah baik provinsi  maupun kabupaten dan kota, agar dapat mengikuti informasi aktual mengenai kebijakan dan program-program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah. 

“Di era keterbukaan informasi ini, masyarakat juga harus bisa menyaring informasi yang didapatkan khususnya dari internet. Masyarakat kita harus melek internet, tetapi juga harus bisa menghindari berita hoaks. Yang jelas masyarakat harus semakin cakap memanfaatkan internet untuk kegiatan edukatif dan produktif,” pesan Hadi Mulyadi.(SK08)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020