Politik

UCE Sampaikan Ucapan Selamat Kepada ASKB

UCE Sampaikan Ucapan Selamat Kepada ASKB UCE Sampaikan Ucapan Selamat Kepada ASKB

SANGATTA (10/12-2020)

            Uce Prasetyo – pasangan Awang Ferdian Hidayat (AFI II) menyampaikan ucapan selamat kepada Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (ASKB) yang telah meraih suara terbanyak di Pilkada Kutim Tahun 2020 meski belum ditetapkan KPU.

            Uacapan selamat disampaikan Uce ke Ardiansyah dan Kasmidi melalui telepon, Rabu (8/12) kemarin. Selain menelepon langsung, mantan anggota DPRD Kutim ini juga menyampaikan ucapan selamat  dalam bentuk video yang tersebar di facebook dan WA.

“Saya mengucapkan selamat kepada ASKB atas kemenangannya di Pilkada ini. Kita sebagai warga negara yang baik, wajib menerima dan mendukung program-program pemenang Pilkada,” tulis Uce dalam Group WhatsApp.

Selain itu, ia menyampaikan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan dan dukungan  sahabat dan relawan AFI – UCE  sehingga AFI – UCE  memperoleh  suara yang signifikan walaupun belum dapat melewati perolehan suara Paslon lain. “Melihat kendala waktu, logistik dan lain-lain yang tebatas. Perolehan suara itu patut kita  syukuri,” sebut Uce.

Uce pun mengakui jika berdasarkan data internal dan eksternal,suara terbanyak adalah pasangan calon nomor urut 3 ASKB. Oleh sebab itu, dirinya harus menerima hal tersebut dengan lapang dada sebagai takdir Tuhan. “Kalah dan menang adalah biasa. Yang luar biasa adalah ketulusan dari saudara-saudara semua dalam mendukung AFI-UCE. Itu Insya Allah saya kenang selamanya,” ungkap pria yang sempat digadang-gadang bakal menjadi pengganti Encek UR Firgasih sebagai Ketua DPRD Kutim.

            Dipenghujung videoanya, pria yang akrab disapa Uce ini menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak terlebih mereka yang terlibat dalam pemenangan AFI-UCE. “Mari kita dukungan pemenang Pilkada Kutim, demi Kutim lebih maju dan rakyatnya lebih sejahtera,” sebutnya.(sK02/03)

 

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020