Kalimantan Timur

Peduli Kalsel, Satpol PP Sumbang Mie Instan

Peduli Kalsel, Satpol PP Sumbang Mie Instan Penyerahan bantuan Satpol PP Kaltim

SAMARINDA (19/1-2021)

Bencana alam yang melanda Kalsel, menjadi perhatian  keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kaltim. Sebagai bentuk kepedulian, sejumlah bantuan diserahkan ke Dinas Sosial Kaltim yang akan mengirim sejumlah Tagana ke Kalsel.

"Bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan atas musibah di Kalimantan Selatan. Satpolpp Provinsi Kaltim ikut membantu walaupun sedikit, mudah mudahan bermanfaat," tutur Kepala Satpol PP Kaltim I Gede Yusa, Senin (18/1) kemarin.

Sumbangan  Satpol PP Kaltim ini berupa Indomie instan berjumlah 22 dus yang diserahkan kepada Kepala Bidang Linmas ke Dinas Sosial Kaltim. "Mudah-mudahan musibah banjir di Kalimantan Selatan cepat surut, cepat berlalu dan masyarakat bisa hidup normal kembali," ujar mantan Pj Bupati Mahakam Hulu ini.

Gede juga berharap bantuan segera sampai kepada korban banjir di Kalsel dan terdistribusi dengan baik. Tak hanya bantuan dari Satpol PP tapi juga bantuan dari seluruh instansi, lembaga dan masyarakat tanah air segera sampai ke korban banjir. (sK07)

.


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020