Kalimantan Timur

Semua Jabatan Tinggi Pratama Kaltim, Terisi

Semua Jabatan Tinggi Pratama Kaltim, Terisi Gubernur Isran Noor saat menandatangani berita acara pengesahan sumpah jabatan.

SAMARINDA (6/4-2021)

                Secara bertahap Gubernur Kaltim Isran Noor akhirnya berhasil mengisi semua jabatan tinggi pratama (JPT) yang kosong karena pejabat lama pensiun. Terisinya jabatan setingkat kepala OPD ini, setelah Isran melantik 7 pejabat JPT, Selasa (6/4) di Pendopo Odah Etam Samarinda bersama pejabat administrasi dan pengawas yang berjumlah 66 orang.

Prosesi pengambilan sumpah diawali dengan Penyerahan Keputusan Presiden terkait Kenaikan Pangkat Pimpinan Tinggi Madya kepada  M Sa’bani – Sekda Kaltim.  “Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan kepada PNS atas pengabdiannya sebagai aparatur sipil Negara, untuk itu perlu diberikan tepat waktu, tepat orang dan tepat bayar. Selamat, apresiasi dan terima kasih kepada Pak Sekda atas seluruh pengabdian dan dedikasinya. Semoga tetap semangat dan bekerja sepenuh hati sampai dengan tiba waktunya purna bakti,” kata  Isran Noor dalam acara yang dihadiri Wagub Hadi Mulyadi serta sejumlah pejabat.

Kepada para pejabat yang sudah dilantik, Isran Noor mengingatkan bahwa jabatan yang dipegang saat ini merupakan amanah dan kepercayaan dari pemerintah bersama masyarakat. Untuk itu, dia meminta agar para pejabat bisa bertanggung jawab dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. “Teruslah bekerja dan berkarya yang amanah. Bekerja untuk kesejahteraan rakyat serta mengutamakan kepentingan Negara disbanding kepentingan pribadi atau golongan. Mari bersama kita wujudkan Kalimantan Timur Berdaulat menuju Indonesia Maju,” pesannya.

Pejabat  yang dilantik setingkat esselon dua yakni Noor Albarakati sebagai Staf Ahli bidang Sumber Daya Alam, Perekonomian Daerah dan Kesra, Muhammad Kurniawan (Staf Ahli bidang Reformasi Birokrasi dan Keuangan Daerah) dan Nina Dewi (Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia / BPSDM), Noryani Sorayalita sebagai Kepala Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A), Munawwar (Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan / DPKH), Jaya Mualimin (Direktur RSJD Atma Husada Mahakam) dan Nurliana Adriati Noor  - Wakil Direktur Pelayanan RSUD AW Syahranie Samarinda.(sK07)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020