Kalimantan Timur

Sambut Hari Kartika Juang, Danrem Sambangi Warganya

Sambut Hari Kartika Juang, Danrem Sambangi Warganya Danrem saat menyambangi warganya disela-sela menyambut Hari Kartika Juang TNI-AD. (Foto Penrem 091 ASN)

SAMARINDA (12/12-2020)

 Hari Juang Kartika yang juga HUT ke-75 TNI AD diperingati jajaran Korem 091 Aji Surya Natakesuma (ASN) dengan berbagi kegiatan terutama  silaturami ke warakawuri dan menjenguk anggota maupun keluarga TNI AD yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Penrem 091 ASN dalam siaran persnya menerangkan, kegiatan menyemarakan Hari Kartika Juang diawali koordinasi di Sport Center Korem 091 ASN  Jalan Awang Long Kota Samarinda. 

Danrem 091 ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,  bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman, Kasrem Kolonel Inf Triyono, S.Sos dan para Kasi, Dankabalak Aju Korem 091 ASN serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman, menjadikan  asrama Korem di jalan Pirus Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota sebagai tujuan pertama kegiatan.

Saat berada di asraam Korem, Danrem Cahyo langsung menyapa warga asrama demikian dengan istri dan rombongan lainnya. “Alhamdulillah, kita bisa bersilahturahmi semoga pertemuan ini diberkahi Allah SWT dan kita semua selalu sehat waalfiat,” kata Danrem seraya menyerahkan bingkisan.

Disela kunjungannya, Danrem Cahyo menerangkan  Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2020 yang bertemakan Bersama Kita Bis, disemarakan jajaran Korem ASN dengan bakti sosial. Karenanya setelah bertandang ke asrama, Danrem mengunjungi Rumah Sakit Tingkat IV. Di rumah sakit yang tak jauh dari Makorem ini, Danrem sempat menyemangati anggota militer dan keluarga yang sedang sakit. Selain itu bakal digelar  ziarah ke Makam Pahlawan, serta  donor darah.

Ibu  Pujiani dan ibu Samidi salah satu penghuni asrama Korem, berterimakasih kepada Danrem 091 ASN mengunjungi keadaan para warakawuri. "Semoga tetap semangat , TNI AD semakin jaya, terimakasih sekali sudah mau mengunjungi keadaan warakawuri dengan keadaan kami di asrama," ujarnya.(sK07)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020