Kutai Timur

Bupati dan Wabup Ikuti Penyuntikan Vaksin Corona Tahap II

Bupati dan Wabup Ikuti Penyuntikan Vaksin Corona Tahap II Bupati Ardiansyah Sulaiman saat menjalani penyutikan vaksin Covid 19 tahap II.(Foto Humas Kutim)

SANGATTA (19/3-2021)

Setelah menjalani  suntik vaksin dCovid 19 pertama pada iawal Maret 2021 lalu, Bupati  Ardiansyah dan Wabup Kasmidi Bulang, Jumat (19/3) mengikuti penyutikan vaksin tahap II  di Gedung Serba Guna Pemkab Kutim.

Setelah menjalani penyutikan tahap II, Bupati Ardiansyah mengaku tidak mengalami gejala apa-apapun. Demikian dengan Wabup Kasmidi Bulang yang sebelumnya pernah terpapar virus Corona, namun berhasil melawan sehingga kembali sehat.

“Alhamdulillah semua normal, saat penyuntikan pertama sampai kedua tidak ada keluhan sama sekali. Saya juga sehat sama seperti beliau tidak ada keluhan sama sekali di termin pertama sampai termin kedua,” terang Kasmidi Bulang.

Kepada pers, Kasmidi mengajak kepada seluruh pelayan publik untuk  memaksimalkan penyuntikan vaksin sehingga pada saat memberi pelayanan kepada masyarakat pelayan publik sudah memiliki bekal menjaga tubuh diri sendiri. “Semoga dengan  vaksin Covid 19, bisa  memutus mata rantai penularan juga mengurangi orang yang terpapar virus Corona,” sebutnya.(sK03)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020