Kutai Timur

Pemangsa Dimas Ditangkap, Saat Dibedah Perutnya Ditemukan Organ Tubuh

Pemangsa Dimas Ditangkap, Saat Dibedah Perutnya Ditemukan Organ Tubuh Almarhum Dimas (8) warga Bengalon yang diterkam buaya Sungai Bengalon.(Foto ist)

SANGATTA (4/3-2021)

Pemangsa Dimas (8) akhirnya bisa ditangkap warga masyarakat, dan untuk membuktikan buaya yang ditangkap adalah benar pemangsa Dimas, warga dengan izin aparat keamanan akhirnya melakukan pembehan terhadap buaya yang sudah mati itu.

Dugaan warga ternyata benar, buaya berukuran 2 meter lebih itu ternyata pemangsa Dimas karena saat dilakukan pembedahan ditemukan sejumlah organ tubuh putra Subliyansyah (37).  “Pemangsa Dimas ditangkap sekitar pukul 10.00 Wita, tak jauh dari lokasi Dimas diterkam,” terang Bongga Losong – Kepala  SAR Sangatta.

Meski tak menyebutkan bagian tubuh apa saja ditemukan dari tubuh Dimas, dijelaskan apa yang menimpa Dimas pihak keluarga menerima dengan ikhlas. Bongga menambahkan, ditemukannya buaya dan korban mengakhiri operasi pencarian korban. 

Ditanya jenazah Dimas, dijelaskan diserahkan ke keluarga dan dilakukan pemakaman yakni disaksikan puluhan warga masyarakat. 

Dimas (8) dilaporkan diterkam buaya muara saat mandi di Sungai Muara Bengalon, Rabu (3/3) kemari.  Bocah yang kerap membantu orang tuanya di kebun ini, diakui Subliyansyah sudah pandai berenang.(sK03)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020