Kutai Timur

PDAM Kutim Peduli Kalsel

PDAM Kutim Peduli Kalsel Penyerahan bantuan PDAM Kutim untuk korban banjir di Kalsel (Foto Ist)

SANGATTA (21/1-2021)

Kepedulian warga Kaltim terhadap nasib yang dialami warga Kalsel, tinggi. Belum lama ini, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Tuah Benua Kutai Timur (PDAM TTB Kutim) menyerahan bantuan uang tunai untuk korban banjir di  Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bantuan BUMD Kutim ini diserahkan ke  Kerukunan Bubuhan Banjar Kutai Timur (KBBKT) sebagai wadah perkumpulan warga  Banjar di Kutim. Bantuan materi berupa uang itu diserahkan Direktur PDAM TTB Kutim Suparjan dan diterima Ketua KBBKT Syahlianoor, di halaman Sekretariat KBBKT Kutim, Senin (18/1) lalu. “Alhamdulillah, bantuan PDAM itu segera dimanfaatkan untuk membantu warga yang tertimpa musibah,” terang  Heldi Frianda mewakili Ketua KBBKT Syahlianoor.

 Direktur PDAM TTB Kutim, Suparjan mengatakan, bantuan berupa dana stimulan ini diharapkan bisa meringankan beban mereka akibat terdampak banjir.  “Semoga bermanfaat. Kita doakan agar musibah segera berlalu. Semoga mereka sehat selalu,” ujar Suparjan.

PDAM Kutim merupakan satu-satunya BUMD di Kutim yang peduli dengan masalah sosial, hampir setiap terjadi bencana alam termasuk kebakaran, sejumlah bantuan diserahkan termasuk membantu warga miskin yang terkena dampak Covid 19.(sK03)




editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020