Kalimantan Timur

Pantun Isran Kado Istimewa Bagi Kodam VI Mulawarman

Pantun Isran  Kado Istimewa Bagi Kodam VI Mulawarman Gubernur Isran Noor bersama Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto.

BALIKPAPAN (19/7-2021)

Gubernur Kaltim Isran Noor punya pantun bagi Kodam VI Mulawarman, pantun yang berisikan apresiasinya kepada Kodam VI Mulawarman itu berbunyi “Ada bintamg bersudut lima, Beruang hitam ada ditengah, Kodam Enam Jaga Wibawa,l Selalu setia jadi penyangga”.

Tentu saja pantun yang disampaikan Isran saat berlangsung syukuran HUT Kodam VI Mulawarman ke 63 ini, disambut aplus keluarga besar Kodam VI Mulawarman diantaranya Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak dan Walikota Balikpapan Rachmad Mas'ud.

Isran yang secara khusus didaulat menyampaikan sambutan berharap sinergi antara Kodam VI Mulawarman dengan pemerintah daerah dan Polda serta masyarakat Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara meningkat guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Semoga keberadaan Kodam VI Mulawarman  semakin kuat, modern dan jaya, semakin dekat dengan rakyat dalam misi pengabdian kepada rakyat Kaltim, Kalsel dan Kaltara, serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Isran Noor yang hadir mengenakan kemeja warna putih.

Iapun mengakui,  Kodam VI Mulawrman telah memberikan sumbangsih besar kepada Benua Etam khususnya dalam menjaga keamanan, ketertiban serta keutuhan wilayah, sehingga Kaltim tetap kondusif, aman dan damai.  "Banyak karya bhakti yang telah dihasilkan  Kodam VI Mulawarman bagi masyarakat Kaltim," ucap Isran Noor. 

Dalam pidatonya yang singkat, Isran berharap pemerintah TNI,  Polri dan masyarakat selalu bersinergi dan seiring sejalan sehingga mampu terbangun hubungan yang harmonis, guna mewujudkan Kalimantam Timur yang berdaulat. 

"Masalah dan tantangan akan semakin berat, disaat juga sedang berhadapan dengan pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir. Mari kita terus bersinergi dan berusaha bersama, terus mengkampanyekan protokol kesehatan, dan mensukseskan program vaksinasi guna memutus pandemi Covid-19,” ungkap Isran dalam acara yang sederhana namun ketat menerapkan Prokes Covid 19.(SK5)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020