Kalimantan Timur

Kehadiran Wagub Hadi, Kado Istimewa Bagi Rafii dan Aisyah

Kehadiran Wagub Hadi, Kado Istimewa Bagi Rafii dan Aisyah Wagub Kaltim Hadi Mulyadi saat foto bersama M Rafii dan Aisyah yang baru menyelenggarakan resepsi pernikahan.

MARANGKAYU (4/11-2021)

 Meski tampak Lelah harus menghadiri sejumlah agenda Pempov dan masyarakat, namun kebahagian Wagub  Hadi Mulyadi dan warga Desa Prangat Baru Kecamatan Marangkayu Kukar, tak terbendung Ketika program Bantuan Penerangan Listrik Mandiri Rakyat (LIMAR) dimulai. Namun kebahagian itu dirasakan lebih bagi  pasangan Muhammad Rafii dan Aisyah yang Kamis (4/11)  sudah resmi menjadi suami istri.

"Mohon maaf bapak dan ibu saya mampir ke sini, ternyata ada pengantin di dalam. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah," ucap Hadi Mulyadi usai pencanangan bantuan penerangan listrik kepada Warga RT 8 Desa Prangat Baru.

Kehadiran Wagub Hadi Mulyadi di arena resepsi Rafiin dan Aisyah karena lokasinya  tak jauh dari acara.  "Maaf mengganggu acaranya, ini tamu tak diundang. Tapi, sudah tahu doa pengantinnyakan," ucap Hadi Mulyadi disambut tawa keluarga mempelai dan kedua pasangan berbahagia tersebut.

Kehadiran Wagub Hadi tentu membuat keluarga mempelai senang dan bangga. "Subhanallah, kami sangat kaget dan senang. Ternyata Pak Wagub Hadi yang datang. Terima kasih atas kunjungannya pak," ucap orang tua mempelai bersamaan yang dating Bersama Kadis ESDM Christianus Benny dan Tokoh Masyarakat Kaltim Sarwono.(SK07)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020