Kalimantan Timur

Isran Bernostalgia Dengan Ardiansyah

Isran Bernostalgia Dengan Ardiansyah Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi saat bincang-bincang dengan Bupati Ardiansyah serta Wabup Kasmidi Bulang.

SAMARINDA (9/3-2021)

Gubernur Kaltim Isran Noor yakin akan kemampuan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang dalam memimpin Kutim. Bagi Isran, figur Ardiansyah yang akrab disapanya dengan Didi, merupakan figur tepat bagi Kutim yang kini sedang mengerjar ketertinggalannya.

Sebagai Bupati Kutim yang pernah didampingi Ardiansyah, orang nomor satu di Pemprov Kaltim mengungkapkan bagaimana suami Siti Robiah ini menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, selama ini tidak berada di Kutim. “Saya yakin betul dengan Pak Ardiansyah ini, beliau sangat mampu melaksanakan tugas dengan baik, amanah, jujur dan sangat berintegritas,” kata Isran.

Pernyataan itu diungkapkan Isran saat ia menerima kedatangan Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wabup, Senin 98/3) kemarin. Dalam pertemuan yang berlangsung lebih 1 jam itu, suami Noorbaiti ini banyak mengungkapkan masa-masa ia berduet dengan Ardiansyah memimpin Kutim.

Meski demikian, Isran kembali mengingatkan Ardiansyah untuk merangkul semua orang termasuk pegawai atau pejabat Pemkab Kutim untuk membangun Kutim. “Jika mereka potensi, berikan kesempatan jangan sampai menimbulkan kekecewaan yang buntutnya membuat suasana kerja tidak harmonis,” pesannya.

Untuk diketahui, Isran Noor selepas mendampingi Awang Faroek Ishak, ia diangkat sebagai Bupati Kutim pada tanggal 4 Februari 2009. Setelah itu, berpasangan dengan Ardiansyah Sulaiman terpilih kembali menjadi Bupati Kutim periode 2011-2016, namun setahun sebelum berakhirnya masa baktinya Isran mengundurkan diri dan diangkat Ardiansyah sebagai Bupati Kutim hingga tanggal 13 Februari 2016.

“Pokoknya saya tahu persis Ustadz kita ini, Insya Allah Kutim semakin maju namun harus lakukan recoveri dulu termasuk selesaikan kewajiban – kewajiban yang ada, rangkul semua pihak terutama pegawai yang ada,” sebut Isran sebelum pertemuanyang dihadiri Wagub Hadi Mulyadi ini  usai.(sK07)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020