Kalimantan Timur

Hadi :Kita Ikut Berduka Dengan Wafatnya Awang Ferdian

Hadi :Kita Ikut Berduka Dengan Wafatnya Awang Ferdian Wagub Hadi Mulyadi saat berdoa usai mengikuti shalat jenazah.(Foto Admpin Kaltim)

SAMARINDA (6/9-2021)

Awang Ferdian Hidayat (46) diakui Wagub Hadi Mulyadi sosok pemuda yang ramah, pejuang serta peduli. Tak heran, banyak pihak menyatakan berduka dengan wafatnya anak pertama Awang Faroek Ishak (AFI) ini.

“Secara pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Provinsi Kaltim mengucapkan turut berduka yang mendalam atas wafatnya Awang Ferdian Hidayat. Yang berpulang ke rahamatullah. Inshaa Allah beliau husnul khotimah. Saya kenal beliau orang yang baik, ramah, murah senyum dan suka menyanyi seperti saya,” ujar Hadi Mulyadi.

Iapun  bercerita terakhir bertemu dengan almarhum Awang Ferdian Hidayat pada tanggal Selasa (3/8) di Studio 23 ketika  akan rekaman untuk lagu dalam rangka Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76. “Beliau juga mau rekaman, jadi ketemu di lokasi yang sama,” kata Hadi yang sempat bertakziah di rumah duka bahkan berdoa khusus untuk Awang Ferdian.

Bagi Hadi, Awang Ferdian mempunyai komitmen kuat dalam pembangunan Kaltim ini dilakukannya baik sebagai anggota DPR maupun DPD, namun apa yang dilakukannya jarang dipublis. Selama berada di kediaman Awang Ferdian, Hadi juga berdoa untuk keluarga almarhum agar tabah dan ihlas dengan kepergian mantan pengurus sejumlah organisasi kepemudaan di Kaltim ini.

“Saya berharap anak istri beliau bisa tabah menghadapi ujian ini dan semoga beliau dilapangkan kuburnya, mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah Subhanahu Wata'ala. Dan semoga kita yang masih hidup, bisa berkarya lebih baik untuk bangsa dan negara,” pungkasnya. (SK07)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020