Kutai Timur

Gunakan Ruang Kepsek, Jauhar Tetap Ikuti Ujian Proper Sanusi dan Deni

Gunakan Ruang Kepsek, Jauhar Tetap Ikuti Ujian Proper Sanusi dan Deni Jauhar Effendi sedang mengikuti ujian Proper Anwar Sanusi - Kadis Diknas Kaltim dengan memanfaatkan ruang Kepala SD 009 Susuk Luar Sandaran.

SANGATTA (6/11)

Menjadi Pjs Bupati Kutim, tak membuat Jauhar lepas dari tugas kesehariannya sebagai Asisten Pemerintahan Kesra Pemprov Kaltim. Pantauanya  akan kegiatannya tetap dilakukan dimanapun berada, demikian ketika harus memberikan pengarahan terhadap 2 pejabat Pemprov Kaltim yang sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II yang digelar LAN-RI.

Disela-sela kunjunganya ke Sandaran, mantan Karo Humas Kaltim ini, Jumat (6/11) pagi mengawali kegiatannya dengan memberikan bimbingan serta pengarahan terkait Prpyek Perubahan (Proper) Anwar Sanusi – Kepala Dinas Pendidikan Kaltim dan Deni Sutrisno – Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah (PPOD) Kaltim.

“Alhamdulillah, jaringan internet bagu di Sandaran sehingga masih bisa mengikuti ujian Proper Pak Sanusi dan Pak Deni, Alhamdulillah lagi kesemuanya lancar,” kata Jauhar usai mengikuti  ujian secara virtual.

Untuk bisa mengikuti ujian Sanusi dan Deni Sutrisno, mantan Kepala Bapemas Kaltim ini menggunakan ruangan Kepala SD 009 Susuk Luar Kecamatan Sandaran. Di ruangan yang sederhana itu, Jauhar dengan seksama mengikuti rangkaian ujian Proper Sanusi dan Deni yang dipandu  Suseno dengan penguji Tri Atmojo Sejati. “Alhamdulilah, sebelum acara pembinaan desa bisa melaksanakan tugas lainnya,” ujar Jauhar Effendi yang mengikuti vicon melalui laptop.

Terkait Proper Anwar Sanusi dan Deni Sutrisno, ia mengakui bagus dan bermanfaat bagi Kaltim terutama dalam pelayanan publik. “Apa yang dirancang memang kebutuhan saat ini, terlebih di era digitalisasi demi pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ungkapnya.(03)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020