Pendidikan

Felly Lung : Pemuda Kutim Bangkit Membantu Masyarakat Lawan Covid 19

Felly Lung : Pemuda Kutim Bangkit Membantu Masyarakat Lawan Covid 19 Felly Lung : Pemuda Kutim Bangkit Membantu Masyarakat Lawan Covid 19

SANGATTA (23/7-2021)

Kaum muda Kutim yang tergabung dalam DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutim, tidak mau berpangku tangan dengan kondisi Indonesia yang saat ini sedang sakit akibat wabah Covid 19. Meski hanya tinggal diujung pulau Kalimantan, kaum muda Kutim, memanfaatkan momentum HUT KNPI ke 48 pada Jumat (23/7) untuk berbuat demi keselamatan Bangsa Indonesia serta kembali tegar membangun negeri.

Momentum HUT KNPI ke 48 ini, terang Felly Lung – Ketua DPD KNPI Kutim, dijadikan sebagai tempat untuk meningkatkan silahturahmi serta menggelar doa bersama demi keselamatan anak bangsa dari serangan Virus Corona.

“Acaranya digelar DPD KNPI Kaltim, dan DPD KNPI Kutim ikut serta dalam acara diikuti  Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama,” terang Felly  Lung seraya menambahkan acara digelar melalui zoom yang dibenarkan  Arief Rahman Hakim Ketua DPD I KNPI Kaltim.

Felly Lung berharap pesan dan semangat persatuan buat Pemuda Kutim untuk mendukung semua pihak guna memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kutai Timur dan berperan nyata memberikan dukungan bagi mereka yang terdampak akibat Covid 19. “Dalam situasi anomali pandemi Covid 19 ini, peran penting Pemuda Kutai Timur sebagai agent of change dalam masyarakat sangat dibutuhkan kehadirannya untuk membantu pemerintah dan aparatur penegak hukum TNI dan Polri untuk benar benar memutus rantai penyebaraan Covid 19,” sebutnya.

Felly Lung menyatakan, kehadiran Pemuda Kutai Timur  saat ini sangat dinanti-nantikan terutama  membantu masyarakat  yang  terkena dampak  Cobdi 19. Pemuda Kutai Timur, ujar Felly Lung,  perlu dan harus hadir   mendukung pejuang  kesehatan yang tanpa henti memberikan tenaga serta seluruh kemampuan terbaiknya untuk sesama. “Satukan energi untuk Kutai Timur karena Pemuda adalah tulang punggung penopang Kabupaten melewati pandemi Covid 19,” tandasnya.(SK03)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020