Kalimantan Timur

Diserang Corona, Wakapolres Kutim Wafat

Diserang Corona, Wakapolres Kutim Wafat Kompol Mawan Riswandi

SAMAINDA (13/11)

Wakapolres Kutim Kompol Riswandi menjelang shalat Jumat, tepatnya pukul 11.30 WITA menghembuskan nafas terakhir. Almarhum, sejak  beberapa hari lalu mengalami gangguan kesehatan akibat terpapar virus cforona.

“Informasinya Kompol Mawan, wafat pukul 11.30 Wita dan kini proses pemakaman sedang dipersiapkan di RSU AW Syahrani Samarinda,” terang Kadis Kesehatan Kutim, Bahrani Hasanal.

Bahrani menerangkan Wakapolres Kutim diketahui terpapar Virus Corona Jumat (6/11) ketika melakukan swab di RSU Kudungga.

Dalam keterangannya, Kompol Mawan merasa tidak enak badan dalam sepekan terakhir terutama setelah kunjungan Kapolda. Almarhum, membenarkan telah kontak dengan Kompol Sukirno yang juga diketahui positif terpapar Corona. “Swab dilakukan ada rencana kunjungan ke KPC,” sebut Bahrani.

Dalam keadaan kurang fit, Kompol Mawan melakukan isolasi mandiri namun, kondisi kesehatannya semakin buruk sehingga dibawa ke RSU Kudungga. Namun hanya sehari, tepatnya Ahad (8/11)  dibawa ke RSU AW Syahrani Samarinda.

Bahrani menambahkan saat tim kesehatan melakukan tracking, ternyata istri dan anak Kompol Mawan juga terpapar sehingga mereka melakukan isolasi mandiri.(02/07)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020