Kutai Timur

Didukung Perusahaan Miau Baru Utara Punya Kantor Desa Senilai Rp323 Juta

Didukung Perusahaan Miau Baru Utara Punya Kantor Desa Senilai Rp323 Juta Bupati Ardiansyah dan Wabup Kasmidi Bulang saat meninjau bangunan Kantor Desa Miau Baru Utara Kecamatan Kongbeng yang pembangunnannya mendapat bantuan perusahaan.

SANGATTA (17/3-2021)

Didukung perusahaan, warga masyarakat Desa Miau Baru Utara Kecamatan Kongbeng kini mempunyai kantor desa yang represntatif. Kantor senilai Rp323 juta lebih ini, Rabu (18/3) diresmikan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman ketika bersama Wabup Kasmidi Bulang bertandang ke kecamatan penghasil sawit terbesar di Kutim ini.

Ardiansyah mengakui Kantor Desa Miau Baru Utara, megah dan layak dicontoh desa lain. “Kerjasama yang baik antara perusahaan dengan masyarakat di Miau Baru Utara ini, patut dicontoh karena saling menghargai dan mendukung,” kata Ardiansyah

Bersama Wabup Kasmidi Bulang dan Camat Kongbeng Furkani, pria yang akrab disapa Didi ini sangat antusias melihat bangunan yang ia resmikan.

Camat Kongbeng Furkani  mengaku gembira bisa memfasilitasi antara warga dan perusahaan di sekitar Kongbeng. Iapun berharap, kantor yang dibangun buah kerjasama ini memberi manfaat bagi masyarakat serta kemajuan desa.  

Dijelaskan, Kantor Desa Miau Baru Utara,  mulai dibangun Oktober. Bulan Desember tahun 2020 akan diresmikan karena masih pandemic Corona dan sedang berlangsung Pilkada, akhirnya ditunda. “Kami senang juga karena kantor desa ini justru sempat dikunjungi bupati dan wakil bupati,” beber Furkani.(sK03)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020