Kalimantan Timur

Awang Faroek Kembali Dirawat di RS Gatot Subroto

Awang Faroek Kembali Dirawat di RS Gatot Subroto Syafranuddin - Kepala Biro Humas Kaltim

SAMARINDA (16/7-2021)

Mantan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, sekitar pukul 24.00 WIB, Kamis (15/7) kembali menjalani perawatan di RS Gatot Subroto Jakarta. Namun belum diketahui penyebab mantan Bupati Kutim dirawat karena masih dalam pemeriksaan dokter.

Kepala Biro Humas Setda Kaltim M Syafranuddin menerangkan informasi dirawatnya Gubernur Kaltim 2 priode ini, baru diterima Jumat (16/7) pagi. “Benar, Pak Awang Faroek saat ini dirawat kembali di RS Gatot Subroto Jakarta, namun sakit apa beliau belum diketahui karena masih dalam pemeriksaan dokter,” terang Syafranuddin.

Jubir Pemprov Kaltim ini menambahkan dalam perawatan, Awang Faroek didampingi keluarga. “Dimohon doanya, semoga beliau segera sehat dan bisa melaksanakan aktifitas sebagai anggota DPR – RI,” pintanya.

Awang Faroek Ishak sendiri beberapa bulan lalu menjalani perawatan di RS Gatot Subroto karena kelelahan. Setelah dirawat beberapa hari, kondisi mantan anggota Komisi II DPR-RI yang mendorong pembentukan Kabupaten Kutai Timur, Kutai Barat, Kota  Bontang ini, membaik sehingga bisa kembali ke rumah.(*/SK07)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020