Kesehatan

Biro Humas Sebar Baliho "Ayo Vaksin C19"

Biro Humas Sebar Baliho "Ayo Vaksin C19" Kepala Biro Humas Kaltim yang ikut langsung dalam pemasangan Baliho Ayo Vaksin Covid 19

SAMARINDA (1/3-2021)

Mensosialisasikan manfaat vaksin Covid 19 di Kaltim, Biro Humas Setda Kaltim dalam beberapa hari terakhir memasang sejumlah baliho dan spanduk yang berisikan ajakan masyarakat untuk bersedia mengikuti vaksin Covid 19.

Pemasangan Baliho “Ayo Vaksin Covid 19” disebutkan Kepala Biro Humas, M Syafranuddin agar masyarakat mengetahui pemberian vaksin Covid 19 salah satu usaha pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona yang hingga kini belum ada obatnya. “Kami berharap, melalui pesan yang ada masyarakat mau dan dengan semangat tinggi untuk divaksin Covid 19,” bebernya.

Diakui, pemasangan spanduk untuk sementara di Samarinda dan Kutim terutama di pasar karena akan menjadi sasaran Satgas Covid 19 dalam penyutikan vaksin Covid 19 tahap dua. Selain pasar, disebutkan sejumlah tempat juga dipasang dengan harapan masyarakat di luar pasar juga mau ikut mensukseskan vaksinasi Coviod 19. “Untuk proses pemberian vaksin akan dilakukan tim tersendiri, kami dari Biro Humas Kaltim berkewajiban menyampaikan pesan-pesan atau imbauan kepada masyarakat,” terangnya.

Saat ini, baliho yang sudah dipasang Biro Humas Kaltim yakni Pasar Segiri, Pasar Rahmat, beberapa titik ruas Tol Balikpapan – Samarinda, sedangkan di Kutim di kawasan Pusat Pemerintahan Pemkab Kutim tepatnya depan Kantor Bappeda, kemudian Pasar Induk Sangatta dan Depan Puskesmas Sangatta Selatan yang lokasinya tak jauh dari Pasar Sangatta Selatan.(sK07)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020