Kutai Timur

Bergabung Dengan BHN, Gabriela Tampil di Istana Merdeka

Bergabung Dengan BHN, Gabriela Tampil di Istana Merdeka Gabriela Vilvi Lorensa saat bersama Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman

SANGATTA (24/2-2022)

Berkat olah vokalnya yang luar biasa, Hebat, menghantarkan Gabriela Vilvi Lorensa – pelajar  asal Bengalon, mendapat undangan tampil di Istana Merdeka pada tanggal 17 Agustus 2022.  Ia akan menyemarakan peringatan HUT ke 77 RI. Gabriel mewakili Kalimantan Timur (Kaltim) dan  tergabung di grup paduan suara Gita Bahana Nusantara.

Bisa tampil di Istana Merdeka ini, diperoleh   Gabriela Vilvi Lorensa setelah menjuarai paduan suara Gita Bahana Nusantara di kategori vokal Alto Provinsi Kaltim pada 2021. “Darienam  orang yang diseleksi se Kaltim,  empat orang  yang lolos, termasuk saya,” jelas Gabriella usai  bertemu Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Kamis (24/2).

Gadis Bengalon berparas ayu ini, menyebukan  proses seleksi yang dilaluinya berjalan mulus. Panitia dinilainya kompoten ketika menyeleksi siapa yang pantas menjadi calon grub paduan suara dan orkestra yang terdiri dari 136 orang vokalis serta 70 orang pemusik terbaik.

Untuk manapak anak tangga Istana Merdeka, Gabriela telah mengikuti empat kali seleksi yakni dari  Kutim hingga  nasional.  Siswa SMAN 1 Bengalon ini mengaku  bangga dan ia berjanji akan menjaga kesehatan sehingga sampai ke Istana Merdeka.

“Semoga lebih banyak lagi teman-teman di Kutim ini  bisa tampil di kancah nasiuonal seperti di Istana Merdeka nanti, karena  bisa mengharumkan Kutai Timur dan Kaltim.

Sementara Bupati Ardiansyah Sulaiman, mengaku bangga dengan prestasi Gabriel dan ia  bersyukur  ada putra Kutim bisa  mewakili Kaltim untuk menyemarakan HUT RI .“Jaga kesehatan, persiapkan diri dengan baik dan tetap semangat,” pesan Ardiansyah.(SK02)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020