Kutai Timur

Ardiansyah Sebelum Kerja, Sambangi Sejumlah Pegaai Setda Kutim

Ardiansyah Sebelum Kerja, Sambangi Sejumlah Pegaai Setda Kutim Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman saat menyambangi sejumlah bagian di Setda Kutim.(Foto Humas Kutim)

SANGATTA (1/3-2021)

Usai resmi menjadi Bupati Kutim periode 2021-2024, Ardiansyah Sulauman, Senin (1/3) memgawali kerjanya. Sebelum melakukan tugas rutinya, ia menyambangi sejumlah bagian di lingkungan Setda Kutim.

Kunjungan yang kebanyak disebut sidak ini, untuk mengetahui kondisi lingkungan Kantor Bupati yang sempat ia tinggalkan selama 5 tahun. Dalam kunjungan yang disertai sejumlah pejabat itu, pria yang akrab di sapa Didi ini mengingatkan pegawai yang masuk kerja menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19. “Saat ini masih pandemic Covid 19, untuk tingkatkan Prokes kesehatan jangan kendor,” pesannya.

Tak banyak hal yang disampaikan Ardiansyah ketika berjumpa dengan sejumlah pegawai Setkab Kutim kecuali agar tetap melaksanakan tugas dengan baik, disipilin, taat aturan dan mentaati Prokes Covid 19.

Usaia menyambangi sejumlah bagian, iapun langsung masuk ke ruang kerjanya yang berada di lantai dua. Setelah itu, Didi melakukan pertemuan dengan Wabup Kasmidi Bulang dan Sekda serta sejumlah peiabat lainnya.(sK04)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020