Kutai Timur

Anies : Semoga IKN tidak Memarginalkan Masyarakat Kecil

Anies : Semoga IKN tidak Memarginalkan Masyarakat Kecil Gubernur DKI Anies Baswedan Ketika Tiba di Bandara SAMS Balikpapan.

BALIKPAPAN  (13/3-2022)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan gubernur yang tiba di Balikpapan paling akhir, setiba di Bandara Sultan Aji Muhammad  Sulaiman Sepinggan (SAMS) Balikpapan, ia disambut suka cita warga masyarakat.

Anies Baswedan ke Kalimantan Timur bersama 33 Gubernur se Indonesia mengikuti pertemuan dengan Presiden Jokowi,  serta berkunjung ke Titik Nol IKN. “Harapan saya proses pembangunanya berjalan lancar, sehingga semua rencana bisa dilaksanakan secara tepat waktu, tepat kualitas dan tepat biaya," terang Anies ketika ditanya wartawan.

                Pria yang suka tersenyum ramah ini, menyatakan  tanah dan air  Jakarta yang ia bawa dan akan disatukan  lokasi Ibu Kota Nusantara memiliki harapan baru.  "Tanah yang kami bawa hari ini adalah dari Kampung Akuarium, tanah itu digali oleh ibu-ibu yang tinggal disana untuk di bawa ke Kaltim dan semoga membawa harapan sebuah tanah baru untuk menghadirkan keadilan sosial serta tidak memarginalkan masyarakat kecil, tetapi justru memberikan kesempatan kepada masyarakat kebanyakan untuk punya kehidupan yang baik dan cerah masa depannya. Sedangkan air yang kami bawa bersumber dari enam lokasi tempat ibadah di Jakarta," jelasnya.

Kedatangan Anies, disambut  Kadis Pangan, Tanaman Pangan & Hortikultura Siti Farisyah Yana, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Puguh Harjanto, Kadis Pemuda dan Olahraga Agus Tianur, Kadis Perhubungan Arih Franata Filifus Sembiring dan Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral Christianus Benny. (SK07)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020