Politik

Abdal - Jubir Makin : Selamat Kepada ASKB, Harapkan Kutim Lebih Maju dan Sejahtera

Abdal - Jubir Makin : Selamat Kepada ASKB, Harapkan Kutim Lebih Maju dan Sejahtera Abdal Nanang saat kampanye di Muara Bengkal sebagai Jurkam Makin.(Foto Ist)

SANGATTA (10/12-2020)

Meski sempat menjadi Juru Kampanye (Jurkam) Pasangan Mahyunadi – Lulu Kinsu (Makin) di Pilkada Kutim Tahun 2020 bahkan dalam orasinya sempat “menyerang” pasangan ASKB, akhirnya Abdal Nanang – Kepala Adat Kutai Timur , menyampaikan ucapan selamat kepada ASKB.

Dalam video yang beredar di facebook,mantan Ketua DPRD Kutim ini selain memberi ucapan selamat kepada Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang yang telah mendapat kepercayaan rakyat Kutim. “Saya sebagai Kepala Adat Kutai Timur mengucapkan kepada Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang yang telah terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur,” kata Abdal Nanang.

Dalam videonya, Abdal yang pernah berencana ikut berlaga di Pilkada Kutim lewat jalur independen, namun gagal karena kurang memperoleh surat dukungan, menaruh harapan pasangan yang diusung Partai Demokrat, PKS dan Berkarya untuk memperhatikan pembangunan dan kesejahteraan rakyat. “APBD Kutim besar, karenanya perhatikan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Kutim,” pesannya.

Selain itu, ia meminta ASKB jika sudah resmi memimpin Kutim, untuk menuntaskan utang proyek dan pembayaran tanah yang belum diselesaikan pemerintahan Ismunandar yang akan berakhir Rabu (17/2-2021) mendatang.(sK03)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020