Ekonomi dan Keuangan

50 Wartawan Kaltim Diundang

50 Wartawan Kaltim Diundang M Syafranuddin - Kepala Biro ADPIM Setda Kaltim

SAMARINDA (11/10-2021)

               Dukungan mensukseska Gerakan Nasiuonal (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) terus berdatangan dari berbagai elemen diantaranya kalangan jurnalistik. Data yang dihimpung Biro Administrasi Pimpinan (ADPIM) Setda Kaltim, tercatat 53 orang wartawan akan meliput acara akbar yang kali pertama digelar di masa Pandemic Covid 19 ini.

               Kepala Biro ADPIM M Syafranuddin didampingi Kabag Materi dan Komunikasi Pimpinan, Andik Riyanto, Kasubag Materi Pimpinan, Husien Labib, Kasubag Komunikasi Pimpinan Hj Murni dan Kasubag Dokumentasi Erni Yusnita, Senin (11/10) dijelaskan wartawan yang akan meliput acara nasional ini sudah mendapatkan ID Card. “Karena kondisi Covid 19, semua teman-teman wartawan akan ditempatkan pada tribun sebelah kanan sehingga dengan nyaman dan mudah melakukan peliputan, karena panggung acara hampir sejajar dengan tribun tempat wartawan berada,” jelas Syafranuddin.

               Ditambahkan Andik Riyanto, usai melakukan peliputan lauinching wartawan dapat meliput ketika dilakukan peninjauan stand UMKM sebelum mengikuti jumpa pers. “Kami menyediakan kursi untuk wartawan yang akan mengikuti jumpa pers, semua diatur agar tidak berdesakan serta ada jarak baik antar wartawan maupun dengan menteri yang akan memberikan keterangan pers,” sebut Andik Riyanto.

               Jajaran Biro ADPIM mengingatkan wartawan serta pegawai Humas yang akan melakukan peliputan diingatkan untuk sudah mempunyai aplikasi Peduli Lindungi guna memudahkan pengecekan saat masuk ruang acara. “Diharapkan datang lebih awal, karena banyak yan datang diiharapkan aplikasi peduli lindungi sudah dipersiapkan sehingga mempermudah masuk ruangan,” timpal Hj Murni seraya mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang bersedia datang meliput Gernas BBI.(SK07)

               

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020