Nasional

4 Bus Sekolah di Kirim ke Kaltim Berkat Perjuangan Iwan

4 Bus Sekolah di Kirim ke Kaltim Berkat Perjuangan Iwan Bus Sekolah yang siap dikirim ke Kaltim

JAKARTA (18/12-2020)

Meski baru saja berada di Senayan, namun kepedulian Irwan Fecho anggota DPR-RI terhadap Kaltim tidak diragukan. Berbagai program telah ia berikan bagi Kaltim, tanah kelahirannya. Selain masalah pertanian, jalan dan sosial lainnya, pria kelahiran Sangkulirang ini juga memperjuangkan bus untuk pelajar.

“Alhamdulillah, saat ini ada 4 unit bus siap dikirim ke Kaltim. Bus itu untuk SMP Negeri 1 Sangkulirang – Kutim, Unmul, Pemkot Balikpan dan Pemkot Samarinda,” terangnya.

Dalam akun facebooknya, pria yang sempat bersitegang dengan Ketua DPR – RI gara-gara mikenya dimatikan saat intrupsi, menyebutkan bus yang diberikan Kementrian Perhubungan ini setelah memperhatikan aspirasinya.

Peraih gelar doctor pada Fakultas Kehutanan Unmul Kaltim ini,menyebutkan untuk sementara 4 bus yang bisa diberikan ke Kaltim. “Mudahan saja bisa manfaat dan berkah bagi  pelajar dan adik-adik mahasiswa di Kaltim serta terus bertambah jumlahnya tiap tahunnya yang bisa ulun perjuangkan bawa ke Kaltim.,” tulis politikus Partai Demokrat ini.(sK12)

Kepada masyarakat Kaltim, ia memohon maaf perjuangannya belum maksimal  namun ia berjanji akan berjuang lebih keras agar Kaltim sebagai penyumbang terbesar  devisa bagi negara diperhatikan semua kementrian.  “Mohon maaf ulun kada bisa ngasi amplop untuk masyarakat Kaltim waktu nyaleg dulu. Insya Allah ulun ganti lawan perjuangan yang keras di pemerintah pusat.,”: tulisnya.(sK12)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020