Kutai Timur

4 Orang Ikuti Seleksi Sekda Kutim

4 Orang Ikuti Seleksi Sekda Kutim Diddy Rusdiansyah Anan Dani - Kepala BKD Kaltim

SAMARINDA (1/4-2022)

               Pemprov Kaltim menilai empat peserta yang akan mengikuti seleksi JPT Sekda Kutai Timur (Kutim) mememuhi syarat, sehingga akan mengikuti tahapan yang dijadwalkan. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim, Diddy Rusdiansyah Anan Dani menerangkan ke 4 peserta akan mengikuti uji kompetensi selama dua hari pada Senin (4/4) mendatang.

               Disebutkan, mereka yang dinyatakan lolos adminitrasi yakni Kadis Pertanahan dan Penataan Kutim, Ruang Poniso Suryo Renggono, kemudian Kadis Perhubungan Kutim - Rizali Hadi, Kadis Sosial Kutim - Jamiatulkhair Daik dan Kadis Kelautan dan Perikanan Kutim -  Ayub. “Pendaftaran dilakukan sejak 21 Maret lalu selama 5 hari terangnya,” seraya menambahkan peserta maksimal berusia 56 tahun.

               Lelang Jabatan Sekda Kutim, ujar Diddi dilakukan Pemkab Kutim karena saat ini jabatan Sekda sedang kosong karena pejabat lama yakni Irawansyah menempati sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kutim.

               Dijelaskan, setelah mengikuti seleksi tahap pertama, semua peserta pada tanggal 11 April mengikuti uji gagasan secara tertulis, kemudian presentasi dan wawancara makalah, dan dilalukan rekam jejak peserta. “Insya Allah, tiga atau dua nama akan disampaikan ke Bupati Kutim sebagai Pejabat Pembina Kepegawain di Kutim,” terangnya Diddy sebagai Ketua Pansel  disela-sela mengikuti uji kompetensi pejabat pratama Pemprov Kaltim yang dilaksanakan BPSMD Kaltim.(SK03)

 

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020