Politik

Sehari Terkumpul di BPU,PPK Sangatta Utara Langsung Gelar Rapat Pleno

Sehari Terkumpul di BPU,PPK Sangatta Utara Langsung Gelar Rapat Pleno Rapat pleno PPK Sangatta Utara yang membahas hasil perhitungan suaran Pilkada Kutim Tahun 2020 yang digelar Rabu (9/12) kemarin

SANGATTA (10/12-2020)

Sehari setelah pencoblosan, PPK Sangatta Utara, Kamis (10/12) di BPU Sangatta Utara  Jalan  Jendral Sudirman   Sangatta Utara menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara. Rapat yang dihadiri Camat Sangatta Utara, Basuni, Danramil Sangatta Kapten Inf Arif, Kapolsek AKP Slamet Riyadi dipimpin Rudi Hartono – Ketua PPK.

“Alhamdulillah, proses pemungutan sura untuk Pilkada Kutim berlangsung harapan. Masyarakat ikut mendukung sehingga penerapan Prokes Covid 19 berjalan sesuai harapan,” kata Rudi.

Hal senada dilontarkan Camat Basuni yang menilai proses Pilkada Kutim di daerahnya berlangsung aman dan lancar. Basuni mengakui, Sangatta Utara merupakan barometer bagi kecamatan lainnya pasalnya terdapat pemilih dan TPS terbanyak.

Dalam rapta yang diikuti M Riki dari Panwascam serta perwakilan PPS serta saksi masing-masing Paslon, juga  menerapkan Prokes. “Jangan lupa, pencegahan penyebaran Covid 19 harus ditegakan agar virus corona tidak menyebar di Sangatta Utara ini,” harap Basuni.

Di Sangatta Utara di Pilkada Kutim tahun 2020 terdapat 214 TPS dengan pemilih 63.058 orang. Pemilih dan TPS yang tergolong banyak ini, tersebar di 4 desa yakni Sangatta Utara, Teluk Lingga, Swarga Bara dan Singa Gembara.(sK01/02/03)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020