Kalimantan Timur

Pemprov Kaltim Siap Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Pemprov Kaltim Siap Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Persiapan Pemprov Kaltim menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Samarinda.

SAMARINDA (24/8-2021)

Pemerintah Provinsi  (Pemprov) Kaltim bersama Pemkot Balikpapan, dan Samarinda didukung Pangdam VI Mulawarman serta Polda Kaltim, Lanud Balikpapan, siap menerima kedatangan Presiden Repubolik Indonesia, Joko Widodo, Selasa (24/8).

Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Kaltim, M Syafranuddin menerangkan persiapan menyambut kedatangan Presiden Jokowi bersama rombongan. “Alhamdulillah, meski waktunya singkat persiapan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi sudah siap, semua kemampuan dikerahkan dan saling membantu sehingga semua selesai disiapkan sehingga Senin kemarin sudah selesai semua,” terangnya.

Disebutkan, beberapa lokasi yang disiapkan Pemprov Kaltim yakni Bandara APT Pranoto Samarinda, Odah Etam, Kantor Gubernur dan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman di Balikpapan. “Untuk lokasi lain seperti vaksinasi massal masing-masing di handel Pemkot Samarinda dan Balikpapan termasuk Kantor Balikpapan, sementara Tol Seksi 1 dan 5 oleh Bina Marga, hanya saja titik mana saja yang akan dikunjungi belum bisa dipastikan hanya saja untuk pengarahan kepada Gubernur, Forkopimda Kaltim, Bupati dan Walikora se Kaltim  dilaksanakan di Odah Etam, kemudian wakil bupati, wakil walikota   bersama Forkopimda se Kaltim mengikuti melalui virtual,” jelasnya.

Ditambahkan, karena Kaltim masih pada posisi PPKM Level 4, jumlah orang yang terlibat terbatas, bahkan harus swab PCR. “Kami atas nama Pemprov Kaltim mohon maaf, mungkin untuk sementara rekan-rekan wartawan tidak bisa ikut dalam peliputan namun bisa mengikuti pengarahan pada saluran yang disediakan Biro Pers Kepresidenan, demikian untuk foto kegiatan,” sebut pria yang akrab disapa Ivan ini.(*/SK07)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020