Kutai Timur

KNPI Kutim Kembali Gelar Musda?

KNPI Kutim Kembali Gelar Musda? Rencana Musda VII DPD KNPI Kutim di media sosial

SANGATTA (3/7-2021)

Setelah melayangkan gugatan ke DPD KNPI Kaltim terkait Musda KNPI Kutim belum lama ini, sejumlah pengurus DPD KNPI Kutim periode 2016-2019 berencana menggelar Musda VII DPD KNPI Kutim, Selasa (6/7).

Musda yang digelar di Gedung KNPI Kutim Jalan Soekarno Hatta Sangatta Utara ini, belum diketahui apakah sudah mendapat restu DPD KNPI Kaltim atau tidak. Namun, di media sosial, bertebaran rencana Musda KNPI Kutim. 

Dalam selebaran yang posting Muhammad Angga dan Arif Bolly itu secara khusus membuka pendaftaran bagi calon Ketua. “Menuju Musda DPD KNPI Kab Kutai Timur, DPD KNPI Kutim membuka dan mempersilahkan para pemuda yang ingin mendaftarkan mencalonkan diri sebagai ketua, telah dibuka …batas waktu pengambilan formulir tanggal 2 – 5 Juli, Gedung KNPI Kutim Jalan Sukano Hatta. Mari bergandengan tangan menuju Musda Untuk Kutai Timur yang lebih baik #Sukseskan Musda KNPI 6 Juli 2021”  tulis Muhammad Angga (2/7).

Rencana digelarnya Musda VII KNPI Kutim ini menimbulkan banyak pertanyaan karena belu lama ini organisasi tempat berhimpunnya organisasi kepemudaan di Kutim ini, telah menggelar Musda yang memilih Felly Lung sebagai ketua.

Musda yang digelar awal bulan Juni lalu, ditegaskan   Ketua DPD KNPI Kaltim, Arief Rahman Hakim tidak   melanggar AD dan ART. KNPI Kaltim, sebut Ariief,  mengambil alih pelaksanaan musda karena memberi  kesempatan kepada KNPI Kutim untuk melaksanakan, namun tak kunjung dilaksanakan. “Semua sudah sesuai AD dan ART,” terang Arief dalam Musda yang dibuka Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.(SK04)



editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020