Kalimantan Timur

Jauhar : Undangan Peringatan HUT Kaltim Terbatas dan Tanpa Pendamping

Jauhar : Undangan Peringatan HUT Kaltim Terbatas dan Tanpa Pendamping Jauhar Effendi

SAMARINDA (30/12-2020)

Meski disebut tak bakal digelar dalam acara besar-besaran, namun ada 3 kegiatan penting tetap digelar Pemprov dan DPRD Kaltim menyambut HUT Kaltim ke 64 pada tanggal 9 Januari 2021 nant. Asisten Tata Pemerintahan Setda Kutim, Jauhar Effendi menerangkan rangkaian acara yang diglera tak mengurangi makna peringatan HUT Kaltim.

"Kondisi saat ini masih pandemi Covid-19, sehingga  peringatan HUT Provinsi Kaltim ke 64 dilaksanna  sederhana mungkin, tetapi tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Ketiga agenda itu, Rapat Paripurna Istimewa yang dilaksanakan DPRD Kaltim, Upacara HUT ke 64 dan Penyerahan Penghargaan Satya Lancana Karya Satya,” terangnya.

Disebutkan Rapat Paripurna DPRD Kutim digelar Jumat (8/11)  di Hotel Mercure Samarinda karena gedung utama DPRD dalam tahap perbaikan. Kemudian peringatan yang ditandai dengan penyerahan panji-panji  pembangunan, digelar di  Kantor Gubernur Kaltim pada Sabtu (9/1).

Upacara diikuti 66 orang, ditambah tim kursik 25 orang dan undangan 35 orang.  "Sangat terbatas peserta maupun undangan ketika upacara. Begitu juga ketika paripurna dan penyerahan anugerah Satya Lancana Karya Satya peserta maupun undangan terbatas," jelasnya seraya menambangkan tidak ada pendamping undangan.(sK07)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020