Kalimantan Timur

Isran Puji Koran Kaltim Tetap Eksis Ditengah Gempuran Media On Line

Isran Puji Koran Kaltim Tetap Eksis Ditengah Gempuran Media On Line Silahturahmi Pimpred Koran Kaltim Desman dengan Gubernur Kaltim Isran Noor.(Foto Ist)

SAMARINDA (30/8-2021)

Tetap eksisnya sejumlah media cetak di Kaltim diantaranya Koran Kaltim (Kokal) diapresiasi Gubernur Kaltim, Isran Noor.

Saat menerima silahturahmi Pempred Koran Kaltim Desman Minang, Senin (30/8), Isran menyebutkan gempuran media elektronika terlebih on line membuat sejumlah media cetak di sejumlah daerah, kelimpungan. 

Sementara  ia melihat media cetak di Kaltim, masih tetap bertahan.

Pemprov Kaltim sangat mengapresiasi ketika ada media di Kaltim yang tetap berkembang maju seperti yang dilakukan Koran Kaltim.

"Alhamdulillah, saya bangga apabila ada media daerah atau lokal yang semakin berkembang dan maju. Semoga, terus sukses," sebut Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor didampingi Karo Adpim Setprov Kaltim HM Syafranuddin dan Kabag Materi dan Komunikasi Pimpinan Andik Riyanto.

Bagi Isran, dalam pembangunan daerah perlu adanya komunikasi dan informasi yang baik, terutama melalui media. Karena itu, peran media daerah atau lokal juga penting dalam menyampaikan informasi pembangunan daerah, apalagi sekarang era digitalisasi atau online.

"Tetap semangat Koran Kaltim, terus maju dan sukses menyampaikan informasi yang cerdas. Berikan tampilan yang bagus, berita singkat dan padat," pesannya.

Pempred Koran Kaltim Desman Minang menjelaskan, tujuan kunjungan tersebut bersilaturrahim dan menyampaikan permohonan kesediaan Gubernur Isran Noor dalam peresmian Kantor Koran Kaltim Biro Balikpapan dalam waktu dekat.

 "Alhamdulillah Gubernur Isran sangat merespon dan kami siap berjuang bersama pemerintah membangun daerah ini," jelasnya.(SK08)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020