Kalimantan Timur

Isran : Corona Pintar, Belum Ada Obatnya Sudah Berkembang Jenisnya

Isran : Corona Pintar, Belum Ada Obatnya Sudah Berkembang Jenisnya Virus Corona

SAMARINDA (24/12-2020)

Belum ditemukannya obat mujarab untuk membunuh atau mencegah Virus Corona, membuat Gubernur Kaltim Isran Noor tak henti-hentinya mengingatkan warganya. Disetiap acara yang ia hadiri, Isran diawal sambutanya selalu mengingatkan akan bahayanya Covid 19. “Virus Corona ini benar-benar melumpuhkan sendi kehidupan kita, aktifitas terasa terhenti meski ada yang masih jalan namun terasa berat,” kata Isran Noor.

Diakui Isran, Corona sudah pintar pasalnya belum selesai para ahli mencari formula untuk membasminya, kini ditemukan virus corona jenis baru. “Vaksinya yang diharapkan bisa menekan penyebaran virus corona, eh kini sudah ada lagi virus corona jenis baru di Inggris,” ungkapnya.

Isran sendiri setiap hari mengikuti perkembangan kasus Covid 19 baik di Kaltim maupun nasional bahkan internasional. Tak heran, data yang ia sampaikan sama dengan apa yang dilansir media massa. “Corona musuh kita bersama, jika kita tidak bersama-sama melawanya suatu saat bisa kita atau keluarga kita yang terpapar, karenanya ayo patuhi anjuran pemerintah yakni menerapkan protokol kesehatan di setiap kesempatan,” imbuhnya.

Musuh seluruh bangsa ini, ujar Isran bisa menyerang siapa saja dan korbanya tak sadar jika terserang. Iapun mengingatkan masyarakat  jangan merasa sakti atau kuat dengan Corona. Akibat corona, ujarnya, tidak saja eknomi terseok-seok tetapi nyawa manusia terancam keselamatannya karena sudah ribuan orang meninggal dunia karena Covid 19.(sK07)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020