Nasional

Dinilai Behasil, Isran Mendapat Penghargaan PBJ

Dinilai Behasil, Isran Mendapat Penghargaan PBJ Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kaltim, Abu Helmi saat mewakili Gubernur Isran Noor menerima penghargaan PBJ

JAKARTA (18/11)

Gubernur Kaltim  Isran Noor, dinilai berhasil dalam melaksanakan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemprov Kaltim. Karena berhasil, Isran menerima penghargaan  Indonesia Government Procurement Award 2020 dari Lembaga Pelatihan dan Pelaksanaan Ujian Pengadaan barang Jasa (PBJ).

Penghargaan skala nasional yang tak diperkirakan Isran ini, diserahkan  Manteri PPN - Kepala Bappenas Diharapkan Monoarfa, Rabu (18/11) di Jakarta. Penghargaan yang diterima Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setprov Kaltim Abu Helmi, diserahkan bersamaan dengan Rakornas PBJ Pemerintah 2020. "Alhamdulillah ini sebagai bukti keseriusan dan komitmen Pemprov Kaltim melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kaltim telah bekerja keras meningkatkan pelayanan sebagai Lembaga Pelatihan dan Pelaksanaan Ujian Pengadaan barang Jasa (PBJ)," Kata Abu Helmi.

Diakui Abu, penghargaan PBJ  memotivasi Pemprov Kaltim untuk lebih meningkatkan kinerja.  "Adapun prestasi ini hanyalah ikutannya, terpenting  bagaimana memberikan pelayanan terbaik bagi siapa saja melaksanakan pendidikan di BPSDM. Semoga apa yang dilakukan selama ini bermanfaat bagi siapa saja terutama masyarakat," sebut Abu.

Rakornas PBJ Tahun 2020 diikuti banyak pihak terutama Pemprov se Indonesia, sementara Presiden Jokowi membuka Rakornas dari Istana Bogor melalui virtual.(12)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020