Kalimantan Timur

Isran Akan Bersilahturahmi Dengan Dubes RI di London

Isran Akan Bersilahturahmi Dengan Dubes RI di London Gubernur Kaltim Isran Noor saat berada di Inggris

SAMARINDA (7/11-2021)

               Setelah mengikuti pertemuan dengan sejumlah pihak guna menyampaikan upaya yang dilakukan Pemprov Kaltim terkait perubahan iklim, Gubernur Kaltim Isran Noor, Selasa (8/11) akan bersilahturahmi dengan Desra Percaya -  Duta Besar Indonesia di Inggris.

               Pertemuan yang dijadwalkan berlangsung di Kedutaan Besar RI, selain memperat silahturahmi juga ingin lebih mengenalkan Kaltim terlebih terkait peluang investasi dan kesiapan Kaltim menjadi Ibukota Negara Republik Indonesia. “Pertemuan dengan Dubes RI di Inggris dijadwalkan Selasa pukul 12.00 Waktu Inggris atau pukul 20.00 WITA,” terang Kepala Biro Administrasi Pimpinan (ADPIM) Setda Kaltim, M Syafranuddin, Senin (7/11) malam.

               Dijelaskan, Gubernur Isran yang lebih dahulu terbang ke Inggris untuk mengikuti sejumlah kegiatan yang digelar Panitia Conference of Parties (COP )United Nation Climate Change Confrence (UNFCCC) ke 26  di  Glasgow Inggris, Senin (7/11) petang sudah bergabung dengan rombongan Pemprov Kaltim lainnya seperti Bupati Berau Sri Juniarsih, Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Rusman Ya’kub, Kadis LH Ec Rizali Hadi, dan Kadis Kehutanan Amrullah. “Kondisi delegasi Kaltim sehat waalfiat, cuaca di London cukup bersahabat dengan suhu udara 10 derajat Celsius,” terang Syafranuddin seraya menambahkan semua rombongan selama di London menginap di Park Plaza Hotel yang berada dekat dengan Sungai Thames.

               Dijelaskan penerbangan dari Jakarta ke London memakan waktu 16 jam, dengan rute Jakarta – Dubai kemudian lanjut ke London. Di Dubai, rombongan sempat istirahat 4 jam sebelum melanjutkan penerbangan dengan  Emirates Air Nomor Penerbangan K07 yang menggunakan Boing A380 sebuah pesawat berbadan besar dan fasilitas mewah.(*/SK07)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020