Kalimantan Timur

Hari Ini, Gubernur Isran Bicara Soal Penurunan Emisi

Hari Ini, Gubernur Isran Bicara Soal Penurunan Emisi Gubernur Kaltim Isran Noor saat berada di Areal COP 26 UNFCCC

SAMARINDA (12/11-2021)

               Gubernur Kaltim Isran Noor, Jumat (12/11) pukul 10.40 Waktu Inggris atau 17.40 WITA, tampil di Paviliun Indonesia pada COP 26  UNFCCC yang berlangsung di Glasgow Inggris. Gubernur Isran menjadi nara sumber di talk show bertemakan Multi Stakeholders Action For Achieving Indonesia Folu Net Sink 2030.

Kepala Biro ADPIM Setda Kaltim M Syafranuddin,  Jumat (12/11) menerangkan Gubernur   Isran tampil di talk show yang dipandu Stepi Hakim – Staf Khusus Gubernur Kaltim akan menyampaikan upaya Pemprov Kaltim dalam usaha penurunan emisi (ERs) pada sektor AFOLU .

“Gubernur akan tampil bersama Bupati Berau Sri Juniarsih, kemudian dari Indonesia Prof Dady Ruhiyat – Ketua Harian Daerah Dewan Perubahan Iklim Kaltim, serta Hairil Kepala Desa Muara Siran Kukar, Abdul Agus Nuraini – Ketua Lembaga Pengelola Sumber Daya Alam Muara Siran Kukar,” terang Syafranuddin.

Lebih lanjut dijelaskan, acara yang digelar di dua tempat ini yakni Paviliun Indonesia di Glasgow Inggris serta Manggala Wana Bakti Jakarta bisa disaksikan melalui https://bit.ly/Indonesia Pavilion Youtube. “Warga masyarakat yang akan mengikuti talk show yang bakal diikuti berbagai negara ini bisa mendaftar di melalui https://bit.ly/IndonesiaPavillionCOP26” terangnya.(*/SK8)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020