Kutai Timur

Didi Minta OPD Mengetahui Visi dan Misi ASKB

Didi Minta OPD Mengetahui Visi dan Misi ASKB Suasana Rakor Bupati Ardiansyah dan Wabup Kasmidi Bulang Dengan Kepala OPD dan Camat se Kutim.(Humas Kutim)

SANGATTA (2/3-2021)

Masalah pembangunan dan pemerintahan Kutim, menjadi perhatian serius Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wabup Kasmidi Bulang. Dengan rentang waktu yang minim, keduanya langsung melakukan pertemuan dengan Kepala OPD serta Camat se Kutim.

Bersama Sekda Irawansyah, Asisten Pemkesra Suko Buono, Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Suroto dan Asisten Administrasi Umum Yulianti, berbagai pesan disampaikan Ardiansyah.

“Saya minta seluruh perangkat daerah mengetahui visi dan misi kami, sehingga wajib dimasukan ke dalam program OPD. Tupoksi OPD bervariasi dan tidak semua visi misi sama dengan tupoksi. Ini tidak menjadi masalah, asalkan sesuai dengan tupoksi yang dilakukan,” pesan Ardiansyah.

Ardiasnyah menyebutkan ia  ingin memfokuskan agar program kinerja sinkron dan bersinergi sesuai arahan visi misi kepala daerah. “Kita ingin tata kerja organisasi sesuai dengan peraturan yang ada dan ini sudah dibahas. Selanjutnya perdanya akan dimasukkan,” bebernya.

Sementara itu, Wabup Kutim Kasmidi meminta seluruh OPD dan camat yang hadir untuk melengkapi atau menyelesaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) bagi yang belum menyelesaikannya, sesuai surat edaran pimpinan KPK Nomor 08 Tahun 2016 tentang petunjuk teknis penyampaian dan pengelolaan LHKPN. “LHKPN kita baru 73 persen. Saya minta untuk para pejabat jika masih ada yang belum menyelesaikan LHKPN, secepatnya menyerahkan atau melaporkan LHKPN,” paparnya.(sK04)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020