Kalimantan Timur

Anies Datang, Warga Masyarakat Menyambut Suka Cita

Anies Datang, Warga Masyarakat Menyambut Suka Cita Gubernur Anies Baswedan saat foto bersama dengan warga masyarakat diantaranya ada yang membawa semua keluarganya.

BALIKPAPAN (13/3-2022)

                Kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bak magnet bagi masyarakat dan wartawan. Tak heran ketika keluar dari ruang kedatangan di Bandara SAMS Balikpapan, Anies langsung diserbu warga masyarakat termasuk sejumlah penumpang yang satu pesawat dengan orang nomor satu di DKI Jakarta ini.

                Momentum kedatangan Anies dimanfaatkan warga masyarakat untuk selfi atau foto bersama, bahkan ada seorang pria datang ke Bandara SAMS Balikpapan bersama anak dan istrinya, selain itu ada seorang ibu minta foto bersama hanya berdua karena ngidam ingin foto dengan Anies. “Saya ngidam ingin foto dengan Pak Anies, sudah lama keinginan ini mau saya wujudkan tapi nggak bisa karena Covid 19, Alhamdulillah bisa hari ini, terima kasih Tuhan,” kata Bumil yang tak diketahui namaya itu.

                Wanita yang mengenakan kemeja hitam, menyebutkan kenapa ia ngidam ingin foto bersama Gubernur Anies, karena melihat sosok mantan Menteri Dikbud RI yang lemah lembut, cerdas dan ganteng. “Semoga anak saya kelak seperti Pak Anies, semoga Pak Anies jadi Presiden kita,” harapnya.

                Selain disambut warga masyarakat Balikpapan, Anies juga disambut sejumlah teman dan sahabat-sahabatnya yang kini tinggal di Kaltim. Anies mengaku banyak teman-temannya semasa sekolah dan kuliah yang tinggal di Kaltim, selain itu ia juga cukup lama tinggal di Kaltim ketika melakukan sebuah riset. “Alhamdulillah, saya bisa bertemu teman-teman di sini,” ujar Anies sambil melayani warga yang ingin berfoto dengannya.

                Mantan Rektor Universitas Paramadina dan menjadi rektor termuda se Indonesia ini, sebelum menuju Hotel Grand Senyiur, mendapat kalungan manik dari Kadis Kadis Pangan, Tanaman Pangan & Hortikultura Siti Farisyah Yana, serta ucapan selamat datang dari Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Puguh Harjanto, Kadis Pemuda dan Olahraga Agus Tianur, Kadis Perhubungan Arih Franata Filifus Sembiring dan Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral Christianus Benny yang secara khusus mewakili Gubernur dan Wagub Kaltim untuk menyambut Gubernur se Indonesia.(SK07)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020