Kutai Timur

Setryowati Kagum Kutim, Doakan Kutim Tambah Maju Bersama ASKB

Setryowati Kagum Kutim, Doakan Kutim Tambah Maju Bersama ASKB Bupati Ardiansyah menyerahkan cendramata kepada Setyowati - mantan Kejari Kutim yang mendapat tugas baru di Kejagung.(Foto Humas Kutim)

SANGATTA (2/3-2021)

Usai melakukan serah terima jabatan di Kejati Kaktim, Setyowati – mantan Kajari Kutim, Selasa (2/3) melakukan silahturahmi dengan Bupati Ardiansyah Sulaiman, Wabup Kasmidi Bulang dan pejabat lainnya termasuk jajaran Forkopimda.

Setiyowati yang bertuga sdi Kutim sejak November 2019 lalu, segera ke Jakarta karena akan mengikuti pelantikan sebagai Kabag Rumah Tangga, Biro Umum Jaksa Agung Muda, Bidang Pembinaan, Kejaksaan Agung.

Wanita kedua yang pernah memimpin Kejari Kutim ini, sebelumnya menggantikan Mulyadi yang mendapat tugas baru di Slawi. Setyowati sendiri digantikan Hendriyadi W Putro yang sebelumnya  Koordinator pada Kejati Kaltim. “Terimakasih atas kontribusi Ibu Setiyowati terhadap pembangunan di daerah ini, sebagai warga Kutim saya bangga karena Kutim pernah memiliki Kajari wanita yang selalu bersinergi dengan Pemkab dan masyarakat, terutama Pemkab Kutim yang selalu mendapat pendampingan hukum,” ujar Bupati Ardiansyah.

Sebelum ke ibu kota negar, Setiyowati mengakui  selama  1 tahun 4 bulan di Kutim,  banyak mendapat pengalaman yang berharga didapatr. Bahkan, ia mengakui menemui banyak kasus yang menarik untuk ditangani. 

Meski belum lama bersama-sama kepala daerah baru, wanita yang pernah bertugas di Kejati Kaltim yakin di dibawah kepemimpinan ASKB, Kutim semakin maju. “Pemkab dan masyarakat Kutim makin cedas mengenai hukum,” ungkapnya.(sK03)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020