Kutai Timur

Mobil Travel Bawa Penumpang Dari Tering, Terbalik di Tol

Mobil Travel Bawa Penumpang Dari Tering, Terbalik di Tol Kondisi mobil yang dikemudikan Aco Bahar.(Foto Ist)

SAMARINDA (20/4-2022)

               Sebuah minibus Nopol  KT 1226 NH, dilaporkan mengalami kecelakaan di Jalan Tol Samarinda – Balikpapan tepatnya KM 48 B.  Meski mobil terbalik, namun tidak ada korban jiwa kecuali 2 orang mengalami luka-luka ringan.

               Keterangan yang didapat Swara Kutim.com, kecelakaan lalulintas di ruas bebas hambatan ini diduga kuat Aco Bahar sebagai pengemudi mengantuk sehingga tak sadar dengan kondisi jalan. “Mobil yang dikemudikan Aco Bahar, membawa penumpang tujuan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, ia dari Tering Kubar,” terang sumber media ini.

               Dijelaskan, kasus out control yang membuat mobil rusak berat ini terjadi pukul 06.30 Wita saat kondisi jalan masih sepi. Sehingga tidak ada yang melihat langsung kejadiannya namun melihat posisi kendaraan, Aco tak sadar sedang dalam kecepatan tinggi namun sedang ngantuk karena kelelahan. “Kalau melihat keadaan mobil mengerikan, benar-benar terbalik,” ungkap beberapa warga yang kebetulan sempat melihat keadaan mobil yang kesehariannya melayani jasa angkutan dari Melak ini.

               Antok salah satu warga yang beberapa menit kemudian melintas di TKP, menyebutkan semua korban sudah dibawa tim Jasa Marga ke RSU Samboja Kukar. Sementara, mobil malang sudah dievakuasi ke tempat aman, termasuk pembersihan jalan dari pecahan material body mobil.(SK08)

editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020