Politik

Logistik Pilkada Kutim Sudah Tiba di Semua Kecamatan

Logistik Pilkada Kutim Sudah Tiba di Semua Kecamatan Pembongkaran logistik Pilkada Kutim di Muara Ancalong

SANGATTA (8/12-2020)

Logistik Pilkada Kutim Tahun 2020, sudah diterima semua PPK bahkan ada yang sampai KPPS terutama yang berlokasi jauh dari PPK. Pantauan Swara Kutim.com di semua kecamatan, logistik Pilkada diterima utuh, aman dan tidak ada cacat. “Alhamdulillah, semua logistic sudah diterima di Muara Ancalong semua lengkap dan aman,” terang Fauzul salah satu PPK Muara Ancalong.

Keterangan serupa juga dijelaskan PPK lainnya, bahkan mereka mengakui cuaca  yang bersahabat menyebabkan pengiriman logistik berjalan lancar. Camat Sandaran Taher Pekang yang ikut mengawasi penerimaan logistik di Sandaran menyebutkan semua logistic terutama lembar berita acara dan surat suara diamankan dengan pengawasan ketat. “Aman semua logistik Pilkada di Sandaran, kini PPK sedang membagikan ke TPS,” terangnya, Selasa (8/12).

Pembagian logistik TPS-TPS di Muara Ancalong, menurut Fauzul jika jalan darat tidak memungkinkan akan ditempuh menggunakan parahu bermotor. Melaui WA, disebutkan cuaca yang kerap hujan di pedalaman Kutim menjadi perhatian  karena berdampak dengan kondisi jalan dan air. “Semoga saja, menjelang pemungutan suara ini cuaca bersahabat sehingga proses Pilkada berjalan lancar dan aman,” terangnya.(sK01/02/03/05)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020