Kutai Timur

Kedepan, Noorbaiti Yakin PKK Kutim Lebih Maju

Kedepan, Noorbaiti Yakin PKK Kutim Lebih Maju Ketua PKK Kaltim menyerahkan piagam dan penghargaan kepada Tim Penggerak PKK Kutim

SANGATTA (18/11)

Ketua TP PKK Kaltim  Norbaiti Isran Noor,  yakin Tim PKK Kutim bisa menjadi daerah lain seperti Balikpapan. Saat  menyerahkan  Piagam Penghargaan dan Hadiah Lomba-Lomba PKK Tingkat Provinsi Tahun 2019 berupa   juara III UP2K, Juara III PHBS dan juara harapan III PAAR, Rabu (18/11), istri Guberur Kaltim ini menyebutkan kemampunan Tim PKK, tidak diragukan.

"Sekarang Kutim dapat tiga juara, tahun depan Kutim harus yakin bisa meraih lebih banyak juara. Bisa lima, enam atau tujuh," pesannya.

Mengutip pesan Gubernur Isran Noor, sang suami. Sebagai sesama, jangan minder. Jika orang lain bisa melakukan, maka kita juga pasti bisa melakukan.Iapun minta PKK Kutim mencontoh Kota Balikpapan yang kali ini sukses meraih 10 penghargaan juara. “Jika Balikpapan bisa, maka daerah laipun pasti bisa,” imbuhnya.

Iapun menyarankan  PKK Kutim dan daerah lain di Kaltim bisa belajar sukses ke daerah yang telah lebih dulu meraih sukses seperti Balikpapan. Terkait penyerahan hadiah, dijelaskannya dibagikan karena tidak bisa dilakukan dalam acara skala besar karena Pandemi Covid 19.  “Saya yakin dengan dukungan Pemkab Kutim yang maksimal, aktifitas PKK Kutim dalam membantu masyarakat dan pemerintah lebih baik lagi, perlombaan hanya salah satu cara untuk melihat indicator capaian kegiatan yang dilaksanakan,” sebut istri Gubernur Isran Noor ini dalam acara yang diahdiri Sekretaris Daerah Kutim  Irawansyah dan Pjs Ketua TP PKK Kutim Rina Jauhar Effendi. (03)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020