Kalimantan Timur

Jelang Ramadhan, DWP Setda Kaltim Berbagi Sembako

Jelang Ramadhan, DWP Setda Kaltim Berbagi Sembako Sekda Kaltim M Sa'bani menyerahkan bantuan DWP Setda Kaltim.(Foto Humas Kaltim)

SAMARINDA  (9/4-2021)

Sebagai wujud kepedulian kepada petugas kebersihan, petugas parkir dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas di Sekretariat Daerah (Setda) Kaltim,  pengurus Dharma Wanita Setda Kaltim, Jumat (9/4) berbagi kebahagian menjelang Bulan Ramadhan 1442 H.

Bantuan berupa paket sembako yang dibagikan DWP Setda Kaltim, terang Lisa Febriani Sa'bani, merupakan bagian dari bhakti sosial menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, sementara paket sembako yang disediakan sebanyak 120 paket. “Biayanya kumpulan pengurus dan anggota serta sumbangan para donator diantaranya Sekda, Asisten dan Kepala Biro,” terangnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim HM Sa'bani menyampaikan apresiasi atas kepedulian jajaran DWP Kaltim, termasuk UP DWP Setda Kaltim. "Kemarin saya mendengar, DWP Provinsi sudah menyalurkan bantuan sembako. Dan, hari ini Setda yang membagikan kepada yang berhak menerimanya," kata Sa'bani seraya berharap paket jangan dilihat isi paketnya tetapi semangat dari kebersamaan serta kepedulian sesama keluarga besar ASN Setda Kaltim.

Sa’bani mengakui dalam masa pandemic Covid 19, berbagai aktifitas masyarakat terganggu dan dampaknya terhadap pendapatan masyarakat. Namun, jika semua yang terjadi diambil hikmahnya, Insya Allah, tenang karena semua yang terjadi tiada lain cobaan dari Allah SWT.

Sejumlah penerima bantuan DWP Setda Kaltim bersyukur karena menjelang Ramadhan, sudah mendapat rejeki. “Kami bersyukur, karena akibat Pandemic Covid 19 membuat harga barang naik terlebih – lebih di bulan Ramadhan, namun dengan adanya bantuan DWP Setda Kati mini dapat membantu keluarga kami,” kata Heri salah seorang penerima bantuan.(sK07)


editor@ivan

Penulis Sejak 01 Nov 2020